Sukses

Top 5 Lifesyle : Arti Angka di Wadah Plastik Jadi Terpopuler

Berikut adalah artikel gaya populer yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Minggu, 28 Juni 2015

Liputan6.com, Jakarta Food container atau wadah makanan berbahanplastik merupakan salah satu perlengkapan dapur yang penting. Food container yang baik harus memenuhi salah satu kriteria. Salah satu hal yang paling penting adalah memperhatikan tanda panah yang menyerupai bentuk "segitiga" yang kerap ditemukan pada wadah berbahan plastik. Dalam setiap tanda segitiga tersebut terdapat angka didalamnya yaitu angka 1 - 7. Setiap angka memiliki arti yang memberikan petunjuk kepada konsumen agar menggunakannya sesuai fungsi angka yang tertera pada wadah plastik tersebut agar aman saat digunakan.

Artikel mengenai arti angka di wadah makanan berbahan plastik ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup yang populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Minggu, 28 Juni 2015. (Mit)

Nikmati Buka Puasa dengan Martabak Gibran Jokowi di La Piazza

Dalam rangka merayakan bulan suci Ramadan 1436 Hijriah, La Piazza Summarecon Kelapa Gading mempersembahkan festival kuliner berbuka puasa bertajuk "Ngenteni Buka Ning Pasar Klewer" hadir dengan nuansa dekorasi Jawa Tengah dengan menghadirkan replika gerbang Pasar Klewer yang ada di Solo Pada tanggal 19 Juni - 5 Juli 2015. Salah satu nama yang cukup spesial di daftar jajanan di festival ini adalah Markobar, usaha ini dirintis oleh Gibran Rakabuming Raka, putra sulung Presiden Indonesia, Joko Widodo.

4 Mitos Kecantikan yang Perlu Dibenarkan

Berbagai mitos kecantikan berikut patut dipertanyakan dan perlu dibuktikan kebenarannya. Berikut 4 mitos yang perlu dibenarkan agar para wanita tidak kembali terkecoh dan benar-benar memahami makna dan juga penyebabnya.

Hadiri Acara Louis Vuitton, Zayn Malik Tampil Berbeda

Mantan personil dari One Direction, Zayn Malik, kembali menampakkan dirinya di Paris, Prancis. Muncul dengan rambut putihnya, Zayn tampak begitu menginspirasi para pria dengan gaya berpakaiannya. Tunangan Perrie Edwards tersebut sedang menghadiri acara dari merek fesyen ternama, Louis Vuitton (LV), sebagai peluncuran koleksi pria Spring 2016.

Warna Cat Kuku Terfavorit Sepanjang Masa

Warna cat kuku kesukaan masing-masing pribadi tentu berbeda-beda. Tetapi dengan menilik kebiasaan mewarnai kuku sepanjang sejarah, bisa dipetakan warna kuteks terfavorit. Jadi, apa sajakah warna cat kuku terfavorit yang hampir terpakai sepanjang masa tersebut? Penasaran? Simak ulasan berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.