Sukses

Yang perlu Diperhatikan dalam Membeli Kulkas

Berikut ini adalah beberapa hal yang diperlukan dalam memilih kulkas.

Liputan6.com, Jakarta Ada berbagai alat rumah tangga yang berfungsi untuk menjaga agar makanan tetap awet, tahan lama, dan tetap nikmat saat disantap kembali. Salah satunya adalah kulkas. Mengingat pentingnya perangkat ini, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan dalam membeli kulkas.

Pastikan untuk memilih kulkas dengan kapasitas yang sesuai dengan kebutuhan. Hal ini untuk mengindari agar kulkas tidak terlalu penuh dan sempit, yang dapat menyebabkan makanan saling bertumpuk dan bercampur aroma.

Selain itu, cek dan bandingkan jenis-jenis kulkas sebelum membeli. Pastikan teknologi pendingin yang dimiliki oleh kulkas tersebut sesuai dengan yang dicari. Kulkas berlabel bintang 3 memiliki kemampuan pendingin hingga -150°C, sementara kulkas berlabel bintang 5 memiliki kemampuan pendingin hingga -210°C.

Selain hal-hal diatas, konsumsi listrik juga menjadi hal yang perlu diperhatikan dalam memilih kulkas. Pemilihan kulkas dengan konsumsi listrik yang tepat dapat membantu menghemat pengeluaran ekonomi keluarga. Terakhir, jangan lupa untuk membandingkan harga kulkas yang akan dibeli ini merupakan salah satu poin penting dalam membuat keputusan membeli.

Demikian cara memilih kulkas sebagai salah satu alat penyimpan makanan. Untuk membeli kulkas atau barang lain, Anda dapat mengandalkan Priceza Indonesia.Priceza Indonesia membantu Anda untuk berbelanja dengan cerdas setiap hari dengan 3 langkah sederhana: cari, bandingkan harga, dan beli! Kunjungi www.Priceza.co.id untuk mendapatkan berbagai macam produk dengan harga murah!

(Priceza.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.