Sukses

Top 5 Lifestyle : Cara Hilangkan Noda Baju Putih Jadi Terpopuler

Berikut adalah artikel gaya hidup yang populer yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Kamis, 25 Juni 2015

Liputan6.com, Jakarta Ternyata menghilangkan noda keringat pada baju putih tidak sesulit yang dibayangkan. Berikut ini bahan yang diperlukan dan cara melakukannya. Rendam baju putih Anda selama 20 menit dalam mangkuk dengan campuran 1 cangkir cuka dan 2 cangkir air hangat. Campurkan baking soda, garam dan hidrogen peroxide sampai mengental. Angkat dan peras baju putih Anda, letakan area yang bernoda diatas handuk, lalu balurkan campuran tadi diatas noda tersebut. Diamkan selama 20 menit. Cuci baju putih Anda dengan menggunakan pemutih dan sabun. Baju Putih Anda kembali bersih tanpa noda.

Artikel mengenai Bahan Dapur untuk hilangkan noda pada baju putih ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup yang populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Kamis, 25 Juni 2015. (Mit)

Gunakan Kurma untuk Atasi Masalah Kulit

Kurma kaya akan kandungan berbagai macam mineral termasuk kalsium, zat besi, tembaga, magnesium, mangan, asam folat, dan sulfur. Terdapat pula kandungan protein, vitamin, dan serat di dalamnya. Maka tak heran jika kurma memiliki khasiat yang baik untuk tubuh. Khasiat kurma untuk kulit bisa diserap dari keberadaan vitamin B yang bergabung dengan vitamin A, vitamin C, dan mineral seperti zat besi, kalsium, serta magnesium di dalam kurma. Namun, sebenarnya apa sajakah manfaat kurma untuk kulit? Penasaran? berikut ulasannya.

3 Hijabers di YouTube untuk Inspirasi Lebaran 2015
Menyambut Idul Fitri 2015, banyak hal yang harus dipersiapkan salah satunya baju lebaran dan penampilan yang paling `oke` terutama untuk para perempuan hijabers. Buat para hijabers, tak perlu lagi `mati gaya` dalam mengkreasikan hijab, berikut adalah 3 Hijabers di YouTube yang bisa dicontek penampilannya.

Cara Mengatasi Gangguan Nyamuk saat Santai di Rumah

Gigitan nyamuk akan semakin mengganggu saat malam hari. Terlebih, apalagi Anda mengenakan pakaian berwarna gelap. Akibatnya tidur pun menjadi susah, karena suara yang mengiang di telinga dan siap menerkam melalui gigitan mereka. Nah, jika tidak ingin mengalami hal buruk tersebut, simak ulasannya.

Kesalahan yang Tidak Disadari dalam Mencatok Rambut

Mencatok setiap hari membuat rambut Anda rusak? Simak 6 kesalahan dalam mencatok. Setelahnya, coba hindari kesalahan-kesalahan tersebut untuk mendapatkan rambut yang lurus dan rapi tanpa kerusakan yang berlebih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini