Sukses

Cara Hemat Belanja Online

Belanja onlne dengan pintar dan efektif

Liputan6.com, Jakarta Banyaknya online shop telah menarik perhatian masyarakat. Memang ada berbagai tantangan yang dihadapi kala berbelanja online. Mulai dari pemilihan model yang cocok, ukuran, bahan, dan lain sebagainya.

Penting bagi Anda untuk cermat berbelanja online. Ini semua agar uang yang Anda keluarkan tidak terbuang sia sia. Sudahkah Anda ketahui trik agar hemat dalam berbelanja online?

Berikut ini telah dilansir dari Purewow pada Senin (29/6/2015), trik berbelanja online yang efektif bagi Anda.

 

Ukuran
Aturan paling penting dalam belanja online ialah ukuran tubuh. Hal ini agar barang yang dibeli dapat pas dengan badan Anda. Di website belanja online biasanya disediakan tabel ukuran yang dapat digunakan.

 Measuring Tape

 

Ongkos kirim
Catat toko online mana yang memberikan pengiriman gratis. Hal ini tentu akan mengurangi biaya yang perlu Anda keluarkan. Atau cari dan mulailah belanja dari toko online yang menyediakan servis self-pickup.

Bookmark sites 

 

Promo
Daftarkan alamat email Anda untuk menerima penawaran dan berita terbaru seputar toko online kesukaan Anda. Dengan mendaftarkan alamat email Anda, pihak toko online akan mengirimkan email terkait promosi, diskon, dan produk baru yang ada.

 Subscribe for newest

(Annastasia Errine/Bio)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini