Sukses

Para Pemain Barbie Sapa Penggemarnya di Mal Surabaya

Tak hanya berakting ‎di depan anak-anak, tapi para pemain Barbie ini akan bernyanyi dan menari bersama mereka.

Liputan6.com, Surabaya ‎Liputan6.com, Surabaya - Untuk mengisi waktu libur sekolah dan Ramadan, Tunjangan Plaza, Surabaya menggelar hiburan spesial untuk anak-anak. Hiburan Live show bertaraf internasional tersebut akan menghadirkan para pemain Barbie dari United Kingdom dan Australia dengan tema ‘Barbie I Can Be’.

Menurut Manager Promotion, Dian Apriliana, tema tersebut bertujuan untuk mengajarkan anak-anak bahwa mereka bisa menjadi siapapun yang mereka citai-citakan asalkan berusaha dan bekerja.

"Live show ini akan berlangsung mulai hari ini sampai 12 Juli mendatang, di Atrium ‎Tunjangan Plaza 3 dengan penampilan karakter Barbie, Ken, dan Teresa. Serta penampilan dancer yang tak kalah atraktif," katanya, Rabu (24/6/2015) saat ditemui awak Liputan6.com.

Lebih jauh Dian mengatakan, untuk menyuguhkan penampilan yang menarik seperti layaknya di televisi, maka kami juga mengatur panggung layaknya arena konser yang didominasi warna pink.

Tak hanya berakting ‎di depan anak-anak, tapi para pemain Barbie ini akan bernyanyi dan menari bersama. Kostum yang akan dipakai pun beragam, dibuat sama persis seperti aslinya, seperti Barbie Rockstar, Barbie Popstar, dan Barbie in Princes Power.

"Jika ada anak-anak yang ingin berinteraksi lebih dekat dengan Barbie dan Ken, mereka dapat mengikuti acara Tea Party yang diadakan setiap Minggu pukul 5 sore di Atrium Tunjangan Plaza 3. Anak-anak akan diajak Barbei dan Ken untuk makan kue dan minum teh bersama-sama dengan tiket seharga 100 ribu," imbuhnya.

Jadwal Live show, setiap Selasa sampai Jumat, pukul  16.00 sore  dan 19.00 malam‎. Sedangkan untuk Sabtu dan Minggu akan mulai pukul 13.00, 16.00, dan 19.00 malam, dan pertunjukan libur di hari Senin.

"Untuk bisa foto bersama dengan Barbie, dapat membeli tiket meet and greet seharga 200 ribu atau 150 ribu dengan menggunakan kartu kredit BCA. Dan bagi member Pakuwon Privilege bisa mendapatkan tiket gratis, asalkan berbelanja senilai  Rp1 juta atau 750 ribu dengan kartu kredit BCA," pungkasnya. (Dian Kurniawan/Ibo)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini