Sukses

3 Hijabers di YouTube untuk Inspirasi Lebaran 2015

Tak perlu lagi `mati gaya` dalam mengkreasikan hijab, berikut adalah 3 Hijabers di YouTube yang bisa dicontek penampilannya.

Liputan6.com, Jakarta Menyambut Idul Fitri 2015, banyak hal yang harus dipersiapkan salah satunya baju lebaran dan penampilan yang paling `oke` terutama untuk para perempuan hijabers. Buat para hijabers, tak perlu lagi `mati gaya` dalam mengkreasikan hijab, berikut adalah 3 Hijabers di YouTube yang bisa dicontek penampilannya seperti yang data yang diterima dari Google:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1

1. Natasha Farani

Natasha Farani saat ini sudah memiliki subscriber di kanal YouTube-nya sebanyak 93,999 penonton. Perempuan muda ini telah memberikan banyak inspirasi dalam mengkreasikan pemakaian hijab di kanal YouTube-nya. Selain itu, ia juga memberikan beberapa pelajaran merias yang cocok untuk para hijabers dan up to date kepada para penontonnya.

YouTube Channel: https://www.youtube.com/user/NatashaFarani/about

3 dari 4 halaman

2

2. Cheryl Raissa

Perempuan muda yang merupakan mahasiswi Psikologi ini saat ini sudah memiliki 8,925 subscriber di kanal YouTube pribadinya. Ia sangat menyukai make up, juga desain. Elil, nama panggilan dari teman-temannya, cukup aktif mengunggah video-video make up tutorial dan tips-tips memakai hijab dengan berbagai gaya yang unik dan keren.

YouTube Channel: https://www.youtube.com/user/chereal93/about

4 dari 4 halaman

3

3. Noura hiPop

Noura merupakan group 'Hijabbers Pop' atau Hi-Pop yang berkonsep "bersyiar dalam syair". Group ini terdiri dari empat dara cantik bernama Ussiy, Nina, Laili, dan Sasha. Mereka baru-baru ini merilis single perdananya yang berjudul 'Kekasih Halalmu (The Ony One)' dan single Ramadhan 'Andai Ku Tahu'. Kanal YouTube milik mereka saat ini memiliki 1,336 subscriber dan video-video mereka berisi tutorial memakai hijab yang unik dan elegan. Selain itu mereka juga secara aktif memberikan tutorial make-up yang cocok untuk para hijabers.

YouTube Channel: https://www.youtube.com/user/chereal93/about

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini