Sukses

Tips Mengejutkan Agar Rambut Tidak Mudah Berminyak

Berikut tips mudah yang tidak pernah terpikirkan oleh kita.

Liputan6.com, Jakarta Banyak sekali tips yang di-share untuk membuat rambut terlihat indah. Bukan hanya sehat, berkilau dan panjang, tapi juga tidak berminyak. Beberapa tips yang diberikan dan produk yang Anda beli memang mungkin membuahkan hasil. Tapi, apakah hasil ini sudah maksimal?
 
Seperti yang dilansir dari Popsugar, Rabu (24/06/2015), ada 2 tips mudah yang tidak pernah terpikiran oleh kita. Tips ini diberikan oleh seorang penata rambut profesional, Lorna Moore saat mendatangi acara fashion show Victoria Secret di London.
 
Pastikan pelembab tidak mengenai garis rambut saat digunakan pada wajah.
Pelembab merupakan produk uang dibuat khusus untuk melembabkan kulit. Sama halnya dengan kulit bagian tubuh lainnya, kulit kepala juga dapat menyerap pelembab dan membuat rambut Anda berminyak
 
Inilah ulasan mengenai cara terbaik menggunakan dry shampoo.
Semprotkan shampoo kering di tempat yang mudah berminyak.
Biasanya mungkin Anda hanya fokus dengan penggunaan shampoo kering pada akar. Memang, dengan begitu minyak pada akar rambut Anda akan hilang. Tapi, minyak ini akan datang lagi  dikarenakan minyak dari kulit Anda. Lorna Moore menyarankan untuk menyemprotkan juga shampoo kering pada bagian telinga dan belakang leher Anda, karena bagian ini cepat menghasilkan minyak.
 
(Annastasia Errine/Ibo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini