Sukses

Top 5 Lifestyle : Keterampilan Yang Bermanfaat Jadi Terpopuler

Berikut adalah artikel gaya hidup yang populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Selasa, 23 Juni 2015

Liputan6.com, Jakarta Ini kasus yang paling sering ditemukan dalam mempelajari keterampilan hidup esensial. Untuk memastikan bakat dalam hal apa yang berharga untuk dipelajari, satu pembaca Quora mengajukan pertanyaan, apa keterampilan yang paling sulit dan paling berguna untuk dipelajari? Pertama manajemen waktu. empati, menguasai tidur, bicara positif untuk diri sendiri, konsistensi, meminta pertolongan, mengetahui kapan harus berbicara atau diam, mendengarkan, tidak ikut campur dengan urusan orang lain dan menguasai pikiran Anda.

Artikel mengenai keterampilan yang paling sulit dipelajari namun bermanfaat untuk kehidupan ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup yang populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Selasa, 23 Juni 2015. (Mit)

Sam Ratulangi, Albert Enstein Indonesia yang Terlupakan

Sam Ratulangi merupakan salah satu sosok penting dalam masa pergerakan kemerdekaan Republik Indonesia. Tak hanya itu, bahkan sepanjang hidupnya, Sam Ratulangi juga mengabdikan dirinya pada dunia pendidikan dan ilmu pengetahuan. Jika Jerman mempunyai Enstein, maka Indonesia memiliki Sam Ratulangi.

Pilihan Cincin Pernikahan Terbaik dari Designer Anne Avantie

Motif-motif batik dari designer kondang Anne Avantie ini terukir dengan begitu indahnya pada cincin kawin yang terbuat dari paduan white gold, yellow gold, dan rose gold dan dihiasi dengan butiran berlian berkualitas tinggi. Di antara 6 motif tersebut, terdapat 1 koleksi cincin yang istimewa dan memiliki nilai paling spesial, yakni cincin bermotif Sido Mukti. Penasaran seperti apa keistimewaan cincin pernikahan ini? Yuk simak motif dan makna wedding ring dari THE PALACE bersama Anna Avantie berikut ini.

Kamar Mungil untuk Para Backpacker di Jepang

Sebagian besar dari Anda mungkin sudah pernah mendengar tentang hotel kapsul Jepang. Namun foto-foto akrab dari fotografer Won Kim ini memberi pandangan berbeda bagi penginapan dengan kamar mini lainnya, sebuah hotel tersembunyi di Tokyo, yang didesain sebagai rumah tamu para backpackers.

5 Scrub Tubuh untuk Pemilik Kulit Sensitif

Scrub tubuh untuk pemilik kulit sensitif harus mengandung kandungan alami seperti madu, garam, dan perasan lemon. Kandungan tersebut tak hanya membantu untuk menyingkirkan kulit kering, tetapi juga meningkatkan tekstur dan mencerahkan warna kulit. Sangat baik jika menggosok tubuh dengan scrub sebelum mandi. Hal tersebut juga akan memberikan kesegaran bagi tubuh. Jadi, kandungan scrub tubuh apa yang paling baik untuk kulit sensitif? Berikut ulasan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini