Sukses

Tak Ada Waktu Beli Kue Lebaran? Yuk, Beli di Bukalapak

BukaLapak sediakan potongan harga untuk kue-kue lebaran hingga kebutuhan pokok.

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut datangnya hari lebaran, sejumlah e-Commerce Indonesia sudah ramai-ramai menawarkan kue lebaran dengan harga diskon. Turut tergabung dalam Kampanye Belanja Online, e-Commerce akan memberikan potongan harga hingga 80 persen.

Salah satunya, BukaLapak. Menurut penuturan Head of Communication BukaLapak Yusi H. Obon saat Konferensi Pers `Lebaran Belanja Online`, Selasa (23/6/2015) di Jakarta, mereka akan memberikan harga diskon bagi produk makanan.

"Kami berfokus memberikan diskon pada produk makanan. Mulai dari menu makanan sahur, kue-kue lebaran, kurma yang biasa berikan untuk sumbangan, juga cemilan-cemilan dan kebutuhan pokok," ungkapnya.

BukaLapak juga menawarkan diskon spesial untuk sejumlah bahan kebutuhan pokok program RAHMAT (Ramadan Murah dan Hemat). Program tersebut memungkinkan konsumen untuk dapat membeli bawang, cabai dan kebutuhan pokok lainnya dengan harga murah.

Tujuannya sederhana, program tersebut diadakan karena tingginya lonjakan harga kebutuhan pokok selama Ramadan dan menjelang lebaran. Mereka mengklaim bahwa harga yang ditawarkan lebih murah dibanding tempat lainnya, seperti bawang yang berkisar pada harga Rp 20 ribu.

Sementara itu, keikutsertaan BukaLapak dalam kampanye 'Lebaran Belanja Online' yang merupakan inisiatif dari Lazada, Zalora, dan BulaLapak, bertujuan untuk mengedukasi konsumen Indonesia mengenai manfaat dari belanja online.

Yusi Obon, Head of Communication, Bukalapak.com saat di acara Lebaran Belanja Online, Jakarta, Selasa (23/6/2015). Kampanye ini untuk meningkatkan ketertarikan konsumen berbelanja online. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Selama 10 hari (25 Juni - 5 Juli 2015), ada sekitar 50 e-Commerce yang bergabung dalam kampanye ini. Mereka akan memberikan harga-harga promo yang sangat bagus,"  kata Sebastian Sieber, CMO of Lazada Indonesia. (auf/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.