Sukses

Anime Festival Asia 2015 Kembali Digelar di Indonesia

Bagi Anda penggemar Anime, pastikan Anda tidak lupa acara yang satu ini, Anime Festival Asia 2015.

Liputan6.com, Jakarta Acara anime dan budaya pop Jepang terbesar di Asia, Anime Festival Asia 2015 (AFA ID), kembali digelar di Indonesia. Acara budaya pop paling populer di Indonesia yang digelar untuk ke empat kalinya ini, akan berlangsung selama 4 hari (25-27 September 2015). Berbeda dari tahun sebelumnya, AFA tahun ini akan digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta, untuk menampung lebih banyak pengunjung yang datang.

Para penggemar anime, cosplay, gamers, dan tak lupa pecinta budaya Pop Jepang akan hadir meramaikan acara ini. Para pengunjung juga dapat mendapatkan berbagai merchandise eklusif langsung dari Jepang. Berdasarkan rilis yang diterima Tim Liputan6.com, Jumat (19/6/2015), Shawn Chin, Excutive Festival Director AFA sekaligus Managing Director SOZO, sebagai penyelenggara AFA 2015 mengungkapkan, “AFA Indonesia 2015 akan memberikan suguhan yang menarik, dengan konten acara yang sedang popular saat ini di Indonesia. Kami sangat Bangga AFA dapat terus hadir menjadi sebuah acara yang penuh dengan inovasi untuk budaya pop Jepang di negeri ini.“

Para selebritis cosplay dari Jepang, Singapore, Malaysia, dan Indonesia akan meramaikan panggung AFA 2015. Acara special perlombaan cosplay akan diselenggarakan selama festival berlangsung dan perwakilan pemenang dari Indonesia akan berkompetisi dengan para cosplayer dari Singapore, Malaysia, Thailand, dan Filipina di acara perlombaan Cosplay Campionship tingkat regional. Jika Anda penggemar Anime, pastikan Anda tidak ketinggalan acara seru ini. (Mit/Ibo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.