Sukses

Cara Delevingne Debut Solo Pertama di Sampul Vogue

Sudah waktunya, Cara Delevingne tampil sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Banyak yang menunggu-nunggu kemunculan Cara Delevingne di sampul depan majalah ternama, Vogue. Sebab, supermodel dan aktris tersebut pernah sukses tampil di halaman terdepan majalah Vogue bersama sahabatnya. Sekarang, sudah waktunya ia mengambil bagiannya sendiri.

Sebenarnya tidak begitu mengherankan jika ia terpilih menjadi wajah terdepan halaman Vogue. Buktinya, dengan mengenakan sweater Giambattista Valli, ia dengan mudah memamerkan kehebatannya berpose dalam balutan desain Tom Ford.

Sudah waktunya, Cara Delevingne

Cara membuktikan bahwa dirinya memang menguasai dunia permodelan dan layak mendapat keternaran, mengutip dari laman Popsugar, Selasa (23/6/2015). Itu sebabnya ia harus terus bergerak maju.

Wanita dengan alis khasnya tersebut pernah mengungkapkan bahwa karirnya memang berfokus pada majalah Vogue. Dalam sebuah artikel, ia mengatakan bahwa "sensasi berakting adalah membuat karakternya nyata. Permodelan justru membalikkan kenyataan, berubah menjadi palsu di depan kamera."

Juli 2015 adalah waktu kita dapat melihat Cara Delevingne mendapatkan peran solo sebagai wajah utama Vogue. Model berusia 22 tahun tersebut tampil memukau dengan hasil jepretan dari fotografer Patrick Demarchelier dan tata rias oleh Ton Goodman. Penasaran? Tunggu saja Juli mendatang. (auf/ibo)

Sudah waktunya, Cara Delevingne

Sudah waktunya, Cara Delevingne

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini