Sukses

Top 5 Lifestyle : Menu Makanan Selama Ramadan Jadi Terpopuler

Berikut adalah artikel gaya hidup yang populer yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Senin, 22 Juni 2015

Liputan6.com, Jakarta Sebulan berpuasa, energi yang dibutuhkan pun tentu berbeda. Hal tersebut dapat dengan mudah didapat jika memerhatikan nutrisi dalam makanan. Makanan sehat memang kunci untuk tetap menjaga stamina selama bulan Ramadhan. Makanan tersebut diantaranya buah-buahan segar, kurma, kacang mentah, daging sapi, ayam dan ikan, roti, sayuran segar serta air yang cukup.

Artikel mengenai menu makanan saat ramadan ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup yang populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Senin, 22 Juni 2015. (Mit)

Pengakuan Eksklusif Ayu Gani, sang Pemenang Asia's Next Top Model

Untuk pertama kalinya kontestan asal Indonesia memenangkan ajang pencarian bakat modeling ternama, Asia’s Next Top Model. Ialah Ayu Lestari Putri Gani, atau akrab disapa Ayu Gani, yang berhasil menyisihkan 13 peserta lain dan menyandang gelar Asia’s Next Top Model di cycle 3 kompetisi itu. begini tutur Gani tentang perjalanannya menuju puncak juara.

Kota Termahal di Dunia Bagi Para Tenaga Kerja Asing

Luanda, ibu kota negara Angola, menduduki peringkat pertama. Berdasarkan survei tersebut, biaya impor yang tinggi dan harga tempat tinggal untuk dua kamar mencapai USD $ 6.800 atau sekitar Rp 90.1 juta per bulan menjadi faktor utama. Lantas, kota di negara mana sajakah yang memiliki biaya hidup tinggi bagi para tenaga kerja asing? Ini dia daftar 10 kota termahal tersebut.

6 Tempat Ibadah Paling Bersejarah di Kota Jakarta
Sebagai kota dengan tingkat heterogen yang sangat tinggi, Jakarta menyimpan begitu banyak tempat ibadah bersejarah, yang tersebar di berbagai kawasannya. Tim Liputan6.com telah memilih 6 tempat ibadah bersejarah di Kota Jakarta berdasarkan riset yang dihasilkan berbagai sumber. Berikut 6 tempat ibadah bersejarah yang ada di Kota Jakarta.

Mie Lidi Mang Nyere, Wajah Baru Kuliner Klasik
Mengenang kembali masa kecil memang sangat menyenangkan, apalagi yang berhubungan dengan jajanan. Salah satu jajanan masa kecil yang paling menarik dan masih ada hingga kini adalah Mie Lidi-lidian. Setelah sempat susah dicari, jajanan yang satu ini mulai muncul kembali dan bahkan banyak digandrungi oleh orang dewasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.