Sukses

Hotel Four Points Pertama di Indonesia Dibuka di Bali

Hotel Four Points Pertama di Indonesia Dibuka di Bali.

Liputan6.com, Kuta Hotel Four Points by Sheraton Bali akan dibuka pada 15 Juli 2015. Ini adalah brand Four Points pertama yang ada di Indonesia, dan merupakan properti Starwood ke-7 di Bali. Terletak di Jalan Benesari Kuta Banjar Pengabetan, Four Points by Sheraton Bali memiliki 185 kamar yang stylish dan berdesain modern kontemporer dengan ukuran 28 hingga 55 meter persegi menghadap Lagoon Pool dan Junior Pool.

Setiap kamar menyatu dengan pilihan warna yang hangat, dilengkapi dengan 40-inch LCD TV, akses internet berkecepatan tinggi, teras dengan pemandangan maupun akses ke lagoon pool. Ditambah lagi, fitur Four Points Signature Bed yang bermaterialisasikan matras yang sangat nyaman, bantal yang sangat empuk, serta duvet dengan kualitas premium.

Restoran-restoran yang berada di hotel ini meliputi The Eatery yang merupakan restoran untuk santap siang dan malam, Vertigo rooftop lounge dan bar yang berada di lantai paling atas hotel, serta restoran yang menjadi andalan di semua hotel Four Points di dunia, Best Brew, yang mehadirkan bir lokal Bali yang paling terkenal bernama Stark. Fasilitas lain yang terdapat di hotel ini mencakup ruang pertemuan dengan ukuran 216 meter persegi dan sebuah indoor Kid’s Club.

Foto: Dok. Four Points Bali

Para tamu akan dimanjakan dengan akses internet yang tersebar ke seluruh area hotel, air minum dalam kemasan yang diberikan setiap hari, USB port power plug, serta sarapan pagi yang nikmat. Menghadirkan suasana yang rileks dan santai, Four Points by Sheraton Bali juga menghadirkan 3 kolam renang yang luas untuk memanjakan para tamu di segala umur; Lagoon Pool dengan Jacuzzi, Junior Pool yang terdapat di Kids’ Club serta Rooftop Swim-up Pool Bar. Health Club yang luas dengan desain interior yang modern serta berteknologi canggih tersedia untuk para tamu dan dapat dipergunakan 24 jam.

 “Kami sangat optimis dan senang untuk menyambut tamu domestik maupun internasional di sini, di Four Points by Sheraton Bali, Kuta. Properti ini menggabungkan antara bisnis dan kenyamanan dalam beristirahat”, jelas Masri, General Manager Four Points by Sheraton Bali Kuta, seperti dikutip dari rilis media yang diterima Liputan6.com.

Four Points by Sheraton Bali, Kuta hanya berjarak beberapa menit saja dari pusat dari tujuan wisatawan, termasuk Pantai Kuta, Jalan Legian, Beachwalk Shopping Mall, pasar tradisional dan kerajinan tangan, pantai Legian, serta ATM center. Hotel ini memberikan penawaran spesial dengan harga hanya USD 89++ per kamar untuk per malam, dan sudah termasuk Wi-Fi gratis untuk pemesanan dari tanggal resmi pembukaan hotel hingga 28 Desember 2015.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.fourpoints.com/balikuta.

(bio/igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.