Sukses

5 Scrub Tubuh untuk Pemilik Kulit Sensitif

Bagi Anda Pemilik Kulit Sensitif, Ini 5 Scrub yang Cocok Bagi Anda.

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda mempunyai kulit sensitif dan ingin merawat? Kulit sensitif memang membutuhkan kandungan bahan yang sedikit berbeda, terutama untuk pengelupasan atau menggunakan scrub tubuh.

Scrub tubuh untuk pemilik kulit sensitif harus mengandung kandungan alami seperti madu, garam, dan perasan lemon. Kandungan tersebut tak hanya membantu untuk menyingkirkan kulit kering, tetapi juga meningkatkan tekstur dan mencerahkan warna kulit.

Sangat baik jika menggosok tubuh dengan scrub sebelum mandi. Hal tersebut juga akan memberikan kesegaran bagi tubuh. Jadi, kandungan scrub tubuh apa yang paling baik untuk kulit sensitif? Berikut ulasan seperti yang dikutip dari Boldsky, Senin (22/6/2015). (Auf/Ibo)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Scrub Untuk Pemilik Kulit Sensitif 1-3

1. Scrub Melon

Buatlah pasta dengan melumatkan satu buah melon dan menambahkan susu. Oleskan pasta pada tubuh, bilas dengan air hangat.

2. Scrub Oatmeal

Oatmeal cukup terkenal ramah dengan kulit sensitif. Jadi, coba gunakan scrub oat untuk mengurangi rambut-rambut pada tubuh dan juga mencerahkannya.

3. Scrub Garam

Singkirkan kulit mati, terutama pada kaki dengan scrub garam. Bahan tersebut lembut untuk kulit dan baik untuk melancarkan sirkulasi darah.

3 dari 3 halaman

Scrub Untuk Pemilik Kulit Sensitif 4-5

4. Scrub Kopi

Kopi baik untuk kulit sensitif dan sebagai obat ampuh untuk mengurangi jerawat. Campuran bubuk kopi dan bubuk lemon juga baik untuk mengurangi warna kulit terbakar.

5. Scrub Kunyit

Satu sendok makan madu, satu sendok makan perasan lemon, dan tiga sendok makan kunyit akan sangat baik untuk mengurangi keriput pada kulit ketika digosokkan pada tubuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini