Sukses

Top 5 Lifestyle: Ritual Kecantikan Aneh Seleb Dunia Paling Hits

Berikut adalah artikel gaya hidup yang populer yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Jumat, 19 Juni 2015.

Liputan6.com, Jakarta Kulit yang mulus, bercahaya, dan sehat para selebriti Hollywood sungguh membuat iri hati saat melihatnya. Tentunya, banyak yang berpikir mereka harus mengeluarkan banyak uang untuk perawtan kecantikan. Ternyata, kenyataannya tidak selalu seperti itu. Hal-hal yang dilakukan mereka demi menjaga kecantikannya ternyata cukup unik atau dapat dikatakan `aneh`.

Artikel mengenai Ritual Kecantikan Aneh yang Dilakukan 7 Selebriti Hollywood ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup yang populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Jumat, 19 Juni 2015. (auf)

5 Barang Kreatif yang Terbuat dari Sarung Bantal Usang

Akhirnya tiba suatu waktu, saat membereskan lemari, Anda melihat sarung bantal yang sudah tidak pernah terpakai. Apa yang terlintas dibenak? Dibuang? Jangan dibuang terlebih dahulu. Jika memang kondisi sudah tidak pantas untuk diberikan pada orang lain, coba beberapa cara untuk mengubahnya menjadi sesuatu yang lebih bernilai.

Menilik Kehidupan di Rumah Pohon Kaum Hippie pada akhir 1960an

Akhir 1960-an, pantai cantik Ha'ena State Park, Hawaii, merupakan surga bagi kaum hippie. Perkampungan bernama Taylor Camp itu dihuni oleh kaum yang berprinsip bahwa memakai pakaian itu opsional, keputusan dibuat sesuai dengan `getaran`, dan mengutamakan fantasi.

Inspirasi untuk Dekorasi Ruang Hitam Putih

Warna hitam putih yang juga sering disebut warna monokromatik kerap menjadi pilihan untuk dekorasi rumah. Kesan klasik namun modern di saat yang bersamaan dipilih mereka yang ingin dekorasi elegansi minimalis. Terinpirasi mendekorasi dengan kedua warna tersebut.

Tampak Sangar, Moschino Pilih Katy Perry sebagai Wajah Baru

Melihat pancaran sinar berbeda dari Katy Perry, ia pun terpilih menjadi wajah baru Moschino, salah satu rumah mode ternama di dunia. Ya, dalam beberapa kesempatan Katy Perry memang kerap terlihat mengenakan busana rancangan Moschino.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.