Sukses

Top 5 Lifestyle : Garam untuk Hilangkan Komedo Jadi Terpopuler

Berikut adalah artikel gaya hidup yang populer yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Kamis, 18 Juni 2015

Liputan6.com, Jakarta Garam memang memiliki banyak kegunaan. Garam bisa berguna sebagai scrub tubuh atau untuk kecantikan kulit muka, seperti bermanfaat untuk menghilangkan komedo. Anda bisa mengkombinasikannya dengan bahan-bahan lainnya sepertinya garam - air mawar, garam - gula, garam - madu, garam - lemon, garam - pasta gigi, dan garam - yogurt.

Artikel mengenai garam bisa digunakan untuk menghilangkan komedo ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel life tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup yang populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Kamis, 18 Juni 2015. (Mit)

5 Rekomendasi Bahan Makanan untuk Bulan Ramadan

Biasanya pada saat bulan Ramadan, banyak keluarga akan menghadirkan menu makanan yang sangat bervariasi dan dalam jumlah yang banyak, mulai dari yang manis hingga yang spicy. Jika Anda masih bingung untuk memilih bahan makanan untuk diolah pada bulan Ramadan, berikut ini adalah 5 rekomendasinya.
Muslim Papua Bakar Batu Sambut Ramadan

Suara adzan Ashar berkumandangan dari Mushola Firdaus Asso. Mushola yang baru dibangun pada 2013 dan hanya berukuran 15x20 meter ini terletak di Kampung Mateo, Angkasa-Kota Jayapura, Papua. Meski kecil, Mushola Firdaus Asso menjadi salah satu tempat berkumpulnya komunitas muslim Papua yang berada di Jayapura. Berikut kisah selengkapnya.
5 Gaya Rambut untuk Tampak 10 Tahun lebih Muda

Ada hal lain yang perlu Anda ketahui tentang penampilan awet muda. Kesan muda bukan hanya dipengaruhi oleh riasan wajah maupun kondisi dan kulit Anda. Rambut juga bisa menjadi faktor yang mempengaruhi tua atau mudanya tampilan Anda. berikut ini tipsnya.

Cara Benar Membersihkan Cumi-Cumi Sebelum Dimasak

Jika Anda bermaksud membuat sajian berbahan dasar cumi-cumi seperti, cumi balado, cumi asam pedas, dan lainnya, Anda harus mengetahui trik membersihkan cumi yang benar terlebih dahulu. Berikut ini tips membersihkan cumi-cumi dengan benar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.