Sukses

Justin Bieber Mau Bikin Label Fesyen

Justin Bieber mengutarakan keinginannya untuk membuat label fesyen.

Liputan6.com - Di masa mendatang, penyanyi beken Justin Bieber tampaknya akan semakin dekat dengan dunia fesyen. Atau bahkan ia akan menjadi bagian dari dunia fesyen itu sendiri.

 

Setelah sebelumnya menjadi bintang iklan Calvin Klein, Bieber kini berbicara soal keinginannya untuk membuat sebuah label fesyen. Seperti dilansir dari PeopleStyleWatch.com pada Sabtu (20/6/2015), penyanyi asal Kanada kelahiran tahun 1994 ini mengaku bahwa ia sesungguhnya telah berangan untuk membuat label fesyen sejak tahun 2011.

“Saya belum kehilangan passion itu. Itu merupakan hal yang besar. Saya hanya ingin memastikannya untuk sempurna dan dalam waktu yang tepat,” ucap Bieber. Tentang impiannya itu, penyanyi yang sukses di awal karirnya dengan single berjudul `Baby` ini merujuk pada sosok Kanye West yang juga merupakan penyanyi dan terjun ke dunia fesyen.

“Saya tahu Kanye telah berupaya dengan labelnya selama beberapa tahun dan gagal, dan mencoba lagi dan gagal. Ini adalah tentang trial and error dan saya tak tahu apakah saya akan siap dengan hal itu. Fesyen benar-benar sangat penting tapi saya harus pastikan bahwa saya siap dengan kegagalan. Ini tak mudah. Ini tak seperti membuat album,” ucap Bieber.

Dalam sebuah wawancara, penyanyi yang sempat dekat dengan Selena Gomes ini menjelaskan bagaimana fesyen membantunya berubah dari wataknya yang pembangkang. Bieber menyebut apa yang dilakukannya untuk iklan Calvin Klein sebagai alat transformasi yang mempersiapkannya memasuki kedewasaan.

 

Soal selera fesyennya saat ini, Justin Bieber menuturkan bahwa ia sedang menyukai busana-busana berdraperi dan berlapis. Brand fesyen favoritnya saat ini adalah Calvin Klein dan Balmain (ia menggunakan Balmain saat menghadiri acara Met Gala 2015).

 

(bio/igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini