Sukses

Ketahui Karakter Seseorang Lewat Cap Bibir

Anda senang mengetahui fakta soal karakter seseorang? Coba baca yang satu ini.

Liputan6.com, Jakarta Tidak mudah bagi seseorang untuk dapat dengan baik mengetahui karakter mereka. Terkadang apa yang mereka pikir adalah karakter mereka tidak dirasakan oleh orang lain.

Berikut ini 5 macam karakter menurut cap bibir yang dilansir dari Lipstik pada Kamis (18/06/2015).

Cap bibir seperti Charlotte Tilbury

 Charlotte Tilbury's lip print

Bentuknya terlihat bulat, namun tidak klimis. Pemilik cap bibir seperti ini biasanya bersifat diplomat, namun tidak selalu diplomatik. Mereka terbuka untuk pengalaman-pengalaman baru dan mereka dikagumi oleh orang sekitarnya. Cap dari bagian bawah bibirnya menunjukan bahwa dia selalu mencari inspirasi yang baru.

Cap bibir seperti Anna Moeslein

 Anna Moeslein's lip print

Garis putih yang membentang pada cap bagian atas bibir menunjukan kekecewaan. Garis ini hanya akan muncul saat dimana pemiliknya merasa kecewa. Dan orang dengan cap bibir ini mencoba untuk mencari tahu apa yang akan terjadi selanjutnya pada dirinya. Cap bibir bawah yang penuh ini menggambarkan bahwa mereka murah hati, ekspresif dan terlalu ambil bagian besar dalam setiap keadaan yang membuat mereka susah untuk melupakan keadaan tersebut.

Cap bibir seperti Lindy Segal

 Lindy Segal's Lip print

Bagian atas bibir yang penuh dan membentuk busur cupid ini menunjukan bahwa mereka ingin dianggap serius. Mereka peduli dengan perkataan orang lain dan suka membuat orang lain merasa senang. Sayangnya, mereka sering mengabaikan diri mereka sendiri dan lebih mementingkan orang lain.

Cap bibir seperti Julianne Carell

 Julianne Carell's lip print

Pemilik cap bibir ini biasanya adalah seorang pendengar yang baik. Mereka juga dapat mengekspresikan diri mereka dengan baik. Bentuk segitiga pada cap bibir ini menandakan bahwa mereka dapat melihat kemampuan dan keahlian seseorang, hal ini membuat mereka berperan dalam kesuksesan yang dicapai oleh orang lain. Anak-anak dan binatang menyukai pemilik bibir ini, mereka terkenal sebagai seorang yang murah hati dan suka berbagi.

Cap bibir seperti Nikki Oginnaike

 Nikki Oginnaike's lip print

Pemilik cap bibir ini sangat terbuka pada hal-hal yang baru. Tidak semua orang dapat masuk dalam kehidupan mereka. Namun, saat mereka memparcayai seseorang, mereka akan menjadi seseorang yang setia pada hubungan yang terjalin. Kerap kali mereka menunjukan sifat ceria mereka, namun akan ada satu saat dimana mereka akan terlihat muram dan dingin.

(Annastasia Errine/Ibo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini