Sukses

Ini Dia Trik Mudah untuk Day-to-Night Makeup

Tidak punya banyak waktu untuk membuat ulang makeup Anda dari awal? Ini dia trik cepat untuk membantu Anda.

Liputan6.com, Jakarta Saat akhir pekan tiba, berbagai kegiatan seperti makan malam dan pesta mungkin telah Anda rencanakan. Penampilan maksimal dalam berbagai acara di malam akhir pekan adalah sebuah keharusan. Dalam hal ini, waktu menjadi salah satu tantangan. Karena sepulang kerja, Anda tidak punya banyak waktu untuk merias ulang wajah secara keseluruhan sebelum datang ke acara Anda selanjutnya.

 

Untuk itu, Anda perlu mengetahui 4 cara mudah seperti yang dilansir dari PopSugar, Kamis ( 18/06/2015), untuk mengubah penampilan Anda agar tampil maksimal pada acara malam Anda.

 Bersihkan T-Zone

Bersihkan bagian T-zone

T-zone merupakan bagian yang paling sering berminyak. Untuk itu Anda perlu membersihkan daerah ini dengan kertas minyak atau tisu pemebersih makeup untuk mengangkat minyak berlebih pada T-zone Anda.

 cat-eye

Bentuk eyeliner Anda

Oleskan kembali eyeliner pada mata Anda. Tambahkan sedikit bentuk cat-eye di saat yang bersamaan. Ini bertujuan untuk mempertebal warna eyeliner dan membuat makeup Anda terlihat lebih glalmor.

 contour

Sempurnakan faoundation dan konturing Anda

Gunakan BB Cream pada seluruh wajah. Setelahnya, oleskan concealer pada bagian tulang pipi, batang hidung dan bawah mata Anda. Ratakan perlahan dengan jari Anda untuk memberikan efek konturing yang sempurna.

 Lipstick

Dramatic lipstik

Gunakan lipstik dengna warna yang menonjol. Dengan warna lipstik yang kuat dan berani, Anda dapat terlihat lebih glamor, elegan dan sensual di saat yang bersamaan.

 

(Annastasia Errine/Ibo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini