Sukses

Top 5 Lifestyle : Cara Merawat Jaket Kulit Jadi Terpopuler

Berikut adalah artikel gaya hidup yang populer yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Rabu, 17 Juni 2015

Liputan6.com, Jakarta Karena bahannya terbuat dari kulit, Anda memerlukan perawatan ekstra untuk membuat jaket kulit bisa lebih tahan lama. Anda jangan mencucinya secara sembarangan atau merendam jaket kulit ini ke dalam deterjen semalaman untuk mengangkat kotoran dan noda yang menempel. Anda bisa melakukan perawatan sebagai berikut, hindari menggunakan mesin pengering, gunakan alkohol, masukkan ke freezer, gunakan kondisioner khusus, dan simpan jaket Anda di tempat yang sejuk dan kering.

Artikel mengenai cara merawat jaket kulit ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel life tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup yang populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Rabu, 17 Juni 2015.

Atlantic Ocean Road, Jalan Ekstrem tempat Ombak Menghempas Mobil

Merasa perjalanan setiap harinya dari kantor ke rumah tidak menyenangkan? Bayangkan menghabiskannya di jalanan aspal berkelok ekstrim, yang hanya berjarak kurang dari 2 meter di atas air lautan yang menampar-nampar. Seperti itulah yang dialami oleh penduduk More og Romsdal county, Norwegia setiap kali mereka akan mengunjungi dataran utara dari daerah kepulauan kecil tersebut. Jalanan Atlantic Ocean Road ini merupakan salah satu jalanan paling berbahaya di dunia. Yuk, simak ulasan selengkapnya.

5 Jenis Font agar CV Anda Dilirik Perusahaan

Curriculum  Vitae (CV) atau resume merupakan hal penting yang harus diperhatikan ketika Anda ingin melamar pekerjaan. Demi mendapatkan posisi impian, tidak sedikit orang yang rela membuat CV semenarik mungkin agar dapat dilirik oleh perusahaan. Sebagai refrensi, berikut ini adalah 5 tipe huruf yang dapat anda pakai dalam resume anda.

Kontestan Indonesia, Ayu Gani, Menangkan Asia’s Next Top Model

Ajang pencarian model berbakat terbesar di Asia, Asia’s Next Top Model yang memasuki musim ke-3 sudah sampai pada episode finalnya. And the Next Asia’s Next Top Model adalah Ayu Gani asal Indonesia. Berikut perjalanan Gani menuju the next Asia's Next Top Model.

Jakarta Sudah Banjir Dari 1500 Tahun Yang Lalu? Ini Buktinya!

Permasalahan banjir di Jakarta ternyata bukan merupakan masalah baru. Sebuah prasasti yang ditemukan di Cilincing, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, menjelaskan bahwa daerah Jakarta memang kerap dilanda banjir sejak 1600 tahun yang lalu. Prasasti yang dibuat sekitar tahun 403 Masehi itu menjadi bukti, prasasti apakah itu? berikut ulasannya. (Mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.