Sukses

Selena Gomez jadi Brand Ambassador Pantene

Selena Gomez, artis yang memulai kariernya dari Disney ini, menjadi brand Ambassador Pantene.

Liputan6.com - Rasanya belum lengkap untuk karir seorang selebriti wanita ternama bila belum terpilih sebagai model dalam kampanye kecantikan. Selena baru saja melengkapi karirnya dengan terpilih sebagai brand ambassador produk rambut yang terkenal di seluruh dunia.

Dilansir dari Popsugar pada Kamis (18/6/2015), bersamaan dengan premier lagu terbarunya yang berjudul "Good For You", Selena dikabarkan terpilih menjadi brand ambassador dari Pantene. Iklan Pantene yang dibintangi Selena berjudul Strong is Beautiful dan akan ditampilkan pada Agustus 2015.

Selena sendiri mengaku bahwa dirinya adalah salah satu penggemar Pantene. Dirinya sudah menggunakan produk perawatan rambut ini selama bertahun-tahun.

Pantene Selena

"Saya sangat suka menggunakan Pantene, jadi ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan untuk bisa menjadi brand ambassador mereka. Bukan hanya karena Pantene mewakili rambut yang kuat dan sehat, tapi juga karena Pantene selalu meyakinkan para wanita untuk menjadi yang terbaik," ucap Selena.

 

(Annastasia Errine/Bio)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.