Sukses

Top 5 Lifestyle : Makanan Yang Terbuat Dari Emas Jadi Terpopuler

Berikut adalah artikel gaya hidup yang populer yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Senin, 16 Juni 2015.

Liputan6.com, Jakarta `Masukkan uang ke dalam mulut` mungkin menjadi ungkapan yang pas untuk menggambarkan hal ini. Bagaimana tidak, beberapa daftar makanan dan minuman termasuk kopi, kue, hingga sushi ini benar-benar menggunakan bahan yang terbuat dari emas. Jadi, Anda bisa memakan uang Anda bukan?

Artikel mengenai makanan yang terbuat dari emas ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel life tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup yang populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Senin, 16 Juni 2015.

Ini Gua Batu Kapur dengan Warna-warna Pelangi

Gua paling berwarna ini terletak di 241 meter di bawah permukaan tanah. Fotografer Amerika, Scott Graham (53), yang menemukan Gua Reed Flute di Provinsi Guilin, Tiongkok, berhasil menangkap kilap cahaya biru dingin, merah berapi, dan hijau terang yang berpadu di setiap sisi gua, membuatnya seakan dipaparkan langsung cahaya pelangi.

Presiden Prancis Beri Penghargaan Tertinggi pada Pia Alisjahbana

Jakarta, 10 Juni 2015. Pia Alisjahbana menerima penghargaan Chevalier dans l’Ordre de la Legion d’Honneur. Penghargaan yang dianugerahkan oleh duta besar Prancis, Corinne Breuze, di kediamannya merupakan penghargaan tertinggi dari Presiden Prancis untuk seseorang yang telah membuktikan pengabdian tinggi kepada masyarakat.

4 Alasan Menggunakan Ponsel Samsung Galaxy S6

Memiliki smartphone seperti Samsung Galaxy S6 sudah pasti membuat teman-teman lama Anda ingin mengabadikan momen menggunakan ponsel Anda saja yaitu Samsung Galaxy S6 yang Anda miliki sebagai ponsel dengan kualitas terbaik saat ini. Jika sebagian teman-teman Anda belum mengetahui dan bertanya kenapa harus menggunakan Samsung Galaxy S6? Berikut 4 Alasan Menggunakan Samsung Galaxy S6.

9 Ide Kreatif Menggantung Foto dan Karya Seni Lainnya

Sama halnya dengan sebuah karya seni, seperti lukisan, poster, atau bahkan kartu pos. Segala lukisan dapat mengantarkan kembali sebuah memori, dan momen memiliki misterinya masing-masing. Amat disayangkan jika sebuah foto atau lukisan tidak bisa dipamerkan. Coba gantung foto dan lukisan di beberapa sudut rumah sebagai bagian dari desain interior. Namun, Anda kehabisan ide cara menggantungnya? Tenang, ini solusinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.