Sukses

Brand NIKE Miliki Official Store di blibli.com

NIKE membuka online store di blibli.com

Liputan6.com, Jakarta Salah satu brand sepatu ternama di dunia, NIKE, kini memiliki online store resmi di blibli.com. Kerjasama ini ditandai dengan signing ceremony dan peluncuran online store-nya pada Selasa 16 Juni 2015 di XXI Plaza Indonesia. Peresmian ini dihadiri langsung oleh CEO blibli.com, Kusumo Martanto, dan Juan Evangelista selaku Comercial Director NIKE Indonesia.

Masyarakat Indonesia yang menyukai brand sepatu asal Amerika Serikat ini dapat membeli produk NIKE secara aman dan resmi di blibli.com. Kusumo mengungkapkan kerjasama yang terjalin dengan NIKE akan memberikan banyak pilihan bagi konsumen blibli.com yang senang berolahraga dan ingin tampil stylish.

 

Peresmian kerjasama NIKE dan blibli.com

Dalam kesempatan yang sama, Juan Evangelista menuturkan produknya telah menjadi bagian dari masyarakat Indonesia yang memiliki gaya hidup berolahraga melalui toko offline, dan kini saatnya merambah toko online untuk semakin dekat dengan masyarakat. "Kini kami melihat blibli.com sebagai situs online store yang berkembang sehingga kerjasama ini akan mendukung distribusi NIKE lebih menyebar, bahkan ke pelosok daerah dimana toko offline kami tidak ada". tuturnya


Pada acara ini juga turut diperkenalkan logo baru dan tagline baru dari blibli.com. Logo terbaru milik toko online ini mengalami perubahan warna dan menambahan item keranjang belanja pada logonya. Sedangkan untuk tagline, kini blibli.com hadir dengan "big choices, big deals".

Peresmian kerjasama NIKE dan blibli.com

(mit/bio)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini