Sukses

5 Perawatan Rambut yang Baik Dilakukan di Malam Hari

5 perawatan rambut di malam hari berikut ini sangat baik untuk rambut Anda.

Liputan6.com, Jakarta Melakukan perawatan rambut di malam hari memang lebih menyenangkan dibandingkan di siang hari. Saat malam, biasanya orang sudah lepas dari segala aktivitasnya. Ini membuat ritual perawatan rambut jadi lebih khusuk tanpa terburu-buru.

Tapi tahukah Anda perawatan apa saja yang baik dilakukan di malam hari? Berikut ini ulasannya seperti dilansir dari situs Pop Sugar pada Selasa (16/6/2015).

 

Rambut rontok
Oleskan santan dari akar hingga ujung rambut untuk menguatkan dan mengembalikan protein rambut Anda. Bungkus rambut Anda dengan shower cap dan cuci keesokan harinya seperti biasa.

 hair fall

 

Rambut bercabang
Biasanya yang banyak dilakukan untuk menghilangkan rambut yang bercabang ialah dengan memotong bagian ujung rambut. Namun, sebelum memotong ujung rambut ini, cobalah untuk merawatnya terlebih dahulu. Balurkan campuran minyak kelapa dan minyak zaitun pada rambut Anda. Lalu bungkus dengan shower cap dan cuci seperti biasa keesokan harinya.

 split ends

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perawatan Rambut di Malam Hari

Rambut kribo
Lidah buaya sangat baik untuk merawat rambut kribo. Caranya, campurkan cairan dari lidah buaya dengan minyak zaitun. Gunakan campuran ini setelah Anda mencuci rambut Anda dan bilas keesokan harinya.

 frizzy

 

Ketombe
Oleskan campuran dari minyak zaitun dan air lemon pada kulit kepala Anda sebelum tidur. Bungkus seluruh rambut Anda dengan kain, dan cuci kembali keesokan harinya untuk mengghilangkan kering dan gatal pada kulit kepala.

 dandruff

 

Rambut rusak
Semua bahan-bahan yang telah disebutkan sebelumnya akan membantu mengembalikan keindahan pada rambut Anda. Anda dapat juga menambahkan minyak jojoba dan beberapa tetes vitamin E. Oleskan dari akar hingga ujung rambut pada malam hari dan bilas di pagi hari.

 damage hair

 

 (Annastasia Errine/Bio)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini