Sukses

Burberry Membuka Kafe Pertama di London

Rumah mode ternama Inggris, Burberry, membuka kafe pertamanya di London.

Liputan6.com, Jakarta Rumah mode berkelas asal Inggris Burberry kembali melebarkan pangsa pasar dengan membuka kafe makan di Regent Street, London, Inggris pekan lalu. Dinamai sesuai dengan sang pendiri Burberry, Thomas Burberry, kafe tersebut berdiri tegak di sudut panjang pertokoan Regent Street yang merupakan lahan baru strategis.

Tempat duduk bersantai berada di lantai 2. Kafe dari label yang identik dengan pola tartannya tersebut menawarkan langit-langit tinggi, lantai mamer perpaduan hitam-putih, lentera chandelier hitam, dan jendela besar yang menghadap Sackville Street.

Rumah mode ternama Inggris, Burberry, membuka kafe pertamanya di London.

Untuk menu makanan, kafe tersebut menawarkan menu sepanjang hari yang berfokus pada masakan khas Inggris. Hidangan penutup termasuk lobster dan chip, salmon dengan telur orak-arik (scrambled eggs), dan tiram Mersea. Funitur rumah, permanan, alat tulis, serta aksesoris perjalanan, termasuk garis kantong kanvas dan tas tote dengan peta London-Regent Street berpola ekslusif tersedia di kafe tersebut.

Terdapat juga layanan monogram sehingga pelangan dapat memiliki desain kulit monogram halus hanya dalam satu jam sambil mereka browsing atau menikmati suasan kafe. "Kami ingin menciptakan sebuah ruang sebagai tempat para konsumen menghabiskan waktu mereka untuk relaksasi dan menikmati dunia Burberry dengan lebih banyak interaksi sosial," ujar CEO dan Kepala Kreatif Burberry, Christopher Bailey, seperti dilansir dari laman Women's Wear Daily, Selasa (16/6/2015).

(auf/bio)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.