Sukses

Merek Perhiasan Goossens Membuka Butik di Paris

Butik perhiasan Goossens kini bisa ditemukan di Paris.

Liputan6.com, Paris Merek perhiasan Goossens asal Paris diperkirakan akan menjadi hits dengan jajaran line Mixte, atau koleksi his-or-hers yang telah lama memiliki klien-klien besar seperti Chanel dan dikagumi oleh kaum pencinta fesyen sejak dulu.

Namun di Prancis, pergi ke toko Goossens memiliki hambatan tersendiri karena perlu melalui jalan menanjak ke Avenue George V. Namun kini tidak lagi demikian.

Seperti dilansir dari style.com pada Selasa (16/6/2015), di Paris, Goossens bergabung dengan jajaran Maison Michel, Massaro, Barrie, dan butik kecantikan Chanel – di kelompok toko-toko milik Chanel– di blok perkotaan tempat berdirinya Chanel.

Kontras dengan interior yang terkesan bertumpukan, gaya 70-an menerangi toko George V itu, dengan mood hip. Toko dengan bangunan batu bata dan bebatuan tidak diplaster, melainkan dibiarkan seakan menampilkan karakteristik brand, tampil apa adanya, dan sempurna walau tidak banyak dipolis.

Kreasi-kreasi terbaru maupun klasik ditata dalam wadah kristal kaca, dan coffe table book`Maison Goosens: Bijoux & Objects Haute Couture`. Pada waktu koleksi couture akan dirilis, beberapa objek edisi terbatas – bola kristal dengan tadah singa dari perunggu contohnya – akan bergabung dalam jajaran produk, dan diikuti dengan koleksi dari Mixte untuk musim gugur, yang dibuat dari bahan metal warna gelap. (ikr/bio)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.