Sukses

Promo Jungleland Adventure Theme Park Sentul untuk Libur Sekolah

Dalam rangka menyambut libur sekolah, Jungleland Theme Park Sentul memberi promo menarik.

Liputan6.com, Bogor Menghadapi liburan sekolah, Jungleland Adventure Theme Park Sentul, Bogor Jawa Barat mengadakan `Promo Rapor` beli 1 tiket masuk mendapat gratis tambahan 1 tiket masuk.  Humas Jungleland, Minia Artpitia Barus, mengatakan bahwa promo yang valid hanya untuk pelajar tersebut berlaku dari 13 Juni 2015 hingga 12 Juli 2015.

Yang dimaksud dengan kategori pelajar adalah siswa-siswi tingkat Taman Kanak-kanak (TK) hingga tingkat Sekolah Menengah Umum (SMU). "Caranya dengan menunjukan fotokopi rapot terakhir di loket tiket Jungleland. Ada catatan juga nilai rapotnya itu tidak ada nilai C atau minimun nilai 70," jelas Barus di Jungleland Sentul, Bogor, Jawa Barat, Jumat (12/6/2015).

Selain itu, dalam rangka memperingati hari jadi ke-488 Kota Jakarta, Jungleland juga memberikan promo Beli 1 Gratis 1 khusus untuk warga Jakarta. "Promonya ini sudah berjalan dari 8 Juni lalu hingga 30 Juni mendatang," terangnya. Persyaratannya cukup dengan menunjukan fotokopi KTP atau SIM Jakarta di loket tiket.

Sudah punya tujuan untuk berlibur bersama anak Anda? Jungleland Theme Park Sentul bisa jadi salah satunya.

(Bima Firmansyah/Bio)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.