Sukses

Promo Menarik Kongkow Restaurant di Bulan Ramadan

Di bulan Ramadan, Kongkow Restaurant tawarkan promo-promo menarik.

Liputan6.com, Jakarta Tangerang, 11 Juni 2015 - Kongkow Restaurant pertama kali berdiri di Supermall Karawaci pada tahun 2014. Untuk dapat memenuhi kebutuhan masyarakat yang lebih luas dalam mendapatkan masakan chinese food halal yang berkualitas, Tedy Chan selaku pemilik Kongkow Restaurant memperluas jaringan bisnisnya dengan mendirikan cabang kedua Kongkow Restaurant di TangCity Mall. Kwetiau dan dimsum merupakan menu andalan Kongkow Restaurant.

“Kwetiau kami diolah dengan resep khusus serta bahan kwetiau yang asli diperoleh daridaerah Bagansiapiapi, Riau, yang memang terkenal dengan kwetiaunya,” jelas Tedy Chan, pemilik Kongkow Restaurant. Tedy Chan yakin untuk mengedepankan menu kwetiau sebagai andalan. Ia telah mengolah jenis makanan ini sejak menggeluti bisnis kuliner pada tahun 2010.

Kwetiau yang disajikan terdiri dari berbagai pilihan, seperti Kwetiau Goreng Pedas Sengkel Sapi, Kwetiau Siram Sapi Hotplate, Kwetiau Seafood Kuah Tom Yum, dan aneka olahan kwetiau lainnya. Meski menyediakan masakan chinese food, Anda tidak perlu khawatir dengan rasa yang asing, karena rasa masakan dibuat sangat familiar dengan lidah orang Indonesia.

Foto: Dok. Kongkow Restaurant

Kongkow Restaurant dirancang dengan konsep modern kontemporer yang cocok untuk berkumpul atau ‘kongkow-kongkow’ bersama teman-teman dan keluarga. Kongkow Restaurant di TangCity Mall juga menyediakan aneka suguhan kopi dan street food untuk disantap dan ada Es Buah Nyonya yang menjadi dessert andalan Kongkow Restaurant.

Selain itu juga ada Mu Shu Chicken yang berisi campuran ayam, jamur, selada dan saus yang mengunggah selera, serta Bakpao Landak yang manis dan memiliki bentuk imut menyerupai landak mungil.“Dengan luas 300 meter persegi,Kongkow Restaurant di TangCity Mall dapat menampung sekitar 300 orang pelanggan. Untuk harga makanan dan minuman kami juga sangat terjangkau, yakni mulai dari Rp 15.000 – Rp 55.000,” Wahyu Setyo Wibowo, General Manager Kongkow Restaurant menjelaskan.

Seperti dikutip dari rilis media yang diterima Liputan6.com. selama bulan Ramadhan, Kongkow Restaurant menyediakan menu paket hemat. Anda hanya perlu membayar Rp 35.000++ per orang dengan pilihan menu Tim Siew Mai, Hakau Udang, Kwetiaw Goreng Sapi atau Nasi Goreng Special.Kongkow Restaurant juga menyediakan menu paket hemat Ramadhan untuk ber-dua, ber-empat dan ber-enam.Bulan puasa Anda bisa semakin meriah tanpa perlu mengeluarkan biaya mahal untuk berbuka puasa bersama kerabat tersayang. (bio/igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.