Sukses

Ini Hotel dengan Pemandangan Terindah di Dunia

Anda ingin merasakan sensasi berlibur di pulau dengan keindahan hotel dan fasilitasnya yang modern? Intip hotel berikut.

Liputan6.com, Jakarta 'Surga Dunia' mungkin ungkapan yang tepat untuk menggambarkan hotel yang indah di kepulauan Maladewa ini. Hotel bernama Gili Lankanfushi ini terletak di sebuah pulau dengan batu karangnya yang berkilau, dan dilengkapi dengan dermaga yang membentang di sepanjang kristalan air. Dilansir dari dailymail.com, Jumat (12/6/2015), sebanyak 45 vila tersusun rapi di pulau ini dan dihubungkan dengan dermaga. Anda juga dapat mengelilingi hotel menggunakan perahu.

Ada hal yang unik dari hotel ini, Anda tidak diperbolehkan untuk mengupdate berita dari luar dan menggunakan gadged, karena Anda hanya boleh menikmati suasana tenang di pulau. Jika berada di hotel ini, Anda seperti sedang terdampar di sebuah pulau dengan keindahan yang sempurna. Setumpuk persoalan kerja tentu akan hilang, dan Anda akan merasa sangat nyaman. Satu hal lagi, di hotel ini Anda tidak diperbolehkan menggunakan sendal ataupun alas kaki lainnya, Anda harus merasakan dinginnya air, kesatnya kayu di demaga, dan sejuknya kayu di kamar spa.

Gili Lankanfushi, Hotel Dengan Pemandangan Terindah Di Dunia

Vila-vila disusun mengelilingi pulau karang kecil di Maladewa, sehingga Anda dapat menikmati pemandangan pulau karang yang indah tersebut dari kamar Anda. Didesain dengan bangunan tradisional, vila ini menghadirkan suasana sangat privasi, seperti pulau milik Anda sendiri. Vila ini terbuat dari balok tebal dari kayu jati dengan kualitas terbaik. Suasana yang dihadirkan ketika Anda berada di dalam vila seperti perpaduan suasana pedesaan dan kenyamanan fasilitas modern. Semua hal ini Anda nikmati dengan sepoi angin laut karena Vila Anda berada diatas air. Menakjubkan bukan?

Gili Lankanfushi, Hotel Dengan Pemandangan Terindah Di Dunia

Tidak hanya itu, masih banyak fasilitas lainnya yang memanjakan Anda, pelayanan yang diberikan juga ekslusif dan personal. Anda dapat menyaksikan pemandangan bawah laut di bioskop alam, kemudian bagi Anda yang menyukai olahraga air dapat mencoba diving, memancing, serta bermain tenis di air dangkal. Anda juga dapat menikmati sensasi spa dengan pemandangan pulau karang yang menawan.

Berbicara tentang liburan, tentunya belum lengkap tanpa makanan yang lezat. Di sekitar Hotel Gili Lankanfushi tersedia tempat makan yang menyajikan makanan laut segar, makanan lezat ini dapat melengkapi keindahan pengalaman wisata Anda di Pulau Maladewa ini. Selamat berlibur dan menikmati keindahan surga di Pulau Maladewa. (Mit/Ibo)

Gili Lankanfushi, Hotel Dengan Pemandangan Terindah Di Dunia

Gili Lankanfushi, Hotel Dengan Pemandangan Terindah Di Dunia

Gili Lankanfushi, Hotel Dengan Pemandangan Terindah Di Dunia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini