Sukses

Restoran Ini Sajikan Makanan dengan Roller Coaster

Rogo Restoran menjadi unik lantaran tidak ada pelayan, semua pesanan dikirim dengan menggunakan roler coaster.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah restoran di Pulau Yas, Abu Dhabi bernama Rogo restoran menyajikan makanannya secara unik. Anda tidak akan menemukan pelayan yang mengantarkan menu dan makanan Anda, karena makanan di sini disajikan menggunakan roler coaster setinggi 12 meter. Anda hanya perlu memesan makanan melalui menu yang tersedia pada gawai yang ada di atas meja. Kemudian Koki akan memasak makanan di dapur dan menyajikan melalui roler coaster spiral yang berliku hingga sampai di atas meja Anda secara otomatis.

Cara penyajian makanan menggunakan roler coaster ini memang tidak baik, namun bagi Anda yang ingin merasakan langsung uniknya cara menyajikan makanan dapat mengunjungi restoran ini. Rogo restoran memiliki 30 jalur role coaster dengan ketinggian yang sama setiap jalurnya. Jika Anda mencoba makan di sini, suasanya akan sangat menarik. Anda dapat melihat sajian makanan dan minuman beterbangan menuju meja pemiliknya masing-masing melalui roler coaster, menarik bukan?

Uniknya penyajian makanan di Rogo Restoran, Abu Dhabi

Uniknya penyajian makanan di Rogo Restoran, Abu Dhabi

Restoran unik ini resmi dibuka pada akhir tahun 2014 kemarin. Restoran dua lantai dengan luas tanah 14 ribu meter persegi ini memberikan kesan taman bermain pada restorannya. "Restoran ini tidak menyajikan makanan yang terlalu biasa, pengunjung pasti akan mencari hal yang berbeda dan fantastik saat berkunjung dan kami menawarkan hal itu. Rasa makanan di sini juga benar-benar lezat, dan variasi makanan tersedia dari berbagai negara, Anda tidak memerlukan paspor semua makanan itu dapat langsung meluncur melalui roler coaster ke dalam perut Anda," ujar Jessica Wadih, Kepala Operator Rogo Restoran, seperti yang dilansir dari dailymail.com, Jumat (12/6/2015).

Uniknya penyajian makanan di Rogo Restoran, Abu Dhabi



Cara memesan makanan di restoran ini sangat mudah, setelah memilih makanan, lalu sentuh tombol order pada layar. Makanan akan segera dimasak dan Anda hanya perlu menunggu beberapa saat. Makanan ini ditempatkan pada wadah yang ditutup erat kemudian diluncurkan melalui role coaster.

Makanan Anda akan terbang dan berputar-putar pada ketinggian 12 meter, hingga akhirnya sampai di depan meja dengan panas. Jika berbicara tentang rasa, Restoran Rogo menyajikan makanan yang lezat dengan pilihan menu yang bervariasi, mulai dari ayam goreng Amerika, beef stroganoff, thyme berkulit salmon, kue ikan British, hingga cassoulet Perancis. (Mit/Ibo)

Uniknya penyajian makanan di Rogo Restoran, Abu Dhabi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.