Sukses

Top 5 Lifestyle : Gaya Busana Tokoh di Pernikahan Gibran - Selvi

Berikut adalah artikel gaya hidup populer yang berhasil masuk ke dalam Top 5 Lifestyle sepanjang Kamis, 11 Juni 2015

Liputan6.com, Jakarta Selang beberapa menit setelah kehadiran kedua mempelai di Graha Saba Buwana, Solo, terlihat 3 tokoh penting negara hadiri akad nikah putra sulung Jokowi-Iriana. Yakni Ketua Umum PDIP Megawati Sukarno Putri, Menteri Perikanan dan Kelautan Susi Pudjiastuti, dan Gubernur Banten Rano Karno.

Artikel mengenai Gaya busana tiga tokoh di Pernikahan Gibran-Selvi ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam Top 5 Lifestyle sepanjang Kamis, 11 Juni 2015.

Cantik & Gantengnya Para Pemandu Acara di Pernikahan Gibran-Selvi

Meksipun harus bekerja di pernikahan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda, bukan berarti para pemandu acara tidak dapat bersolek dan bergaya layaknya para tamu undangan. Buktinya pemandu acara dari Liputan6.com, Liputan 6 SCTV, dan Indosiar, yaitu Jemmy Darusman, Farhannisa Nasution, Retno Pinasti, Utrich Farzah, dan Djati Darma tampil cantik dan ganteng dengan balutan kebaya maupun kemeja batik.
Hanya ada Masakan Tradisional Jawa di Pernikahan Gibran-Selvi

'Masakan Solo itu hebat, semua lidah bisa menikmatinya', itulah ucapan Gibran Rakabuming saat konferensi pers pekan lalu. Hal ini sejalan dengan keterangan para tamu undangan, "Engga ada masakan barat, semuanya masakan tradisional," kata Ibu Indra, salah satu tamu Undangan asal Solo, usai menghadiri resepsi pernikahan Gibran-Selvi kemarin.

Gaya JK, Ahok, Ganjar, Prabowo & Sutiyoso di Pesta Gibran-Selvi

Hampir mayoritas pejabat dan tokoh negara datang dengan setelan jas serba hitam. Namun, Gubernur DKI Jakarta Ahok dan Walikota Semarang Ganjar Pranowo memilih mengenakan kemeja batik. Sementara Prabowo yang datang dengan pengawalan ketat terlihat memakai setelan jas warna navy blue dan dasi berwarna merah di acara. Sutiyoso tampak hadir di gedung Graha Saba Buwana dengan mengenakan setelan serba hitam. Namun, ia tak lupa untuk menyamakan warna dasinya dengan busana sang istri.

Ibas Gandeng Aliya yang Sedang Hamil di Resepsi Gibran - Selvi

Ketua fraksi Partai Demokrat DPRD RI Baskoro Yudhoyono atau Ibas hadir didampingi istrinya Aliya yang sedang hamil ke resepsi pernikahan ke-2 Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda. Ibas mengenakan setelan serba hitam. Sementara, Aliya Rajasa yang tengah mengandung anak kedua mereka, tampak mengenakan kebaya brukat pink dan kain batik. Ia pun tampak semakin cantik dengan sanggul moderennya. (Mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini