Sukses

Dasi Kupu-kupu Hitam Beri Kesan Keren pada Gibran

Busana Gibran tak hanya dihiasi dengan bunga melati, tetapi juga dasi kupu-kupu hitam pada bagian leher beskap.

Liputan6.com, Jakarta Setelah calon mempelai perempuan, Selvi Ananda, sampai di tempat berlangsungnya akad nikah di Graha Saba Buana, Solo. Gibran Rakabuming Raka, putera sulung Presiden Jokowi datang menyusul bersama rombongan.

Berdasarkan pantauan Tim Liputan6.com di tempat berlangsungnya akad nikah, Kamis (11/6/2015), Gibran datang didampingi kedua orang tuanya dan dua adiknya.

Gibran nampak mengenakan beskap putih. Beskap tersebut tampak meyerupai model blazer sehingga detail payet tampak memenuhi bagian kerah.

Beskap putih tersebut tampak dipadukan dengan kain batik Jawa dan selop putih. Kain merah melilit dipinggang untuk menopang keris di punggung belakang.

Uniknya, busana Gibran tak hanya dihiasi dengan bunga melati, tetapi juga dasi kupu-kupu hitam pada bagian leher beskap. Paduan gaya modern tersebut semakin membuatnya terlihat 'metal'. (Auf/Ibo)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.