Sukses

Gaya Busana 3 Tokoh di Pernikahan Gibran - Selvi

Turut hadir Ketua Umum PDIP Megawati Sukarno Putri, Menteri Perikanan dan Kelautan Susi Pudjiastuti, dan Gubernur Banten Rano Karno tampak

Liputan6.com, Jakarta Selang beberapa menit setelah kehadiran kedua mempelai di Graha Saba Buwana, Solo, terlihat 3 tokoh penting negara hadiri akad nikah putra sulung Jokowi-Iriana. Yakni Ketua Umum PDIP Megawati Sukarno Putri, Menteri Perikanan dan Kelautan Susi Pudjiastuti, dan Gubernur Banten Rano Karno.

Pantuan liputan6.com, Kamis (11/6/2015), ketiga tokoh tampak menyesuaikan busana mereka dengan tema tradisional Jawa pernikahan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda.

Megawati terlihat hadir dengan sanggul tinggi Jawa yang dipasangkan dengan kebaya emas bermotif bunga, kain batik cokelat dan merah, tas berwarna senada dengan kebaya, dan disangkutkan selendang pink bahunya.

Pernikahan Gibran-Selvi - Resepsi

Mengenakan warna yang cenderung sama, Menteri Perikanan dan Kelautan Susi Pudjiastuti hadir mengenakan kebaya kartini, kain batik jawa, dan sandal tinggi berwarna tembaga. Tak lupa, sanggul Jawa menjadi pilihan tatanan rambutnya

Pernikahan Gibran-Selvi - Resepsi

Sementara itu, Gubernur Banten Rano Karno mengenakan kemeja batik biru yang dipadupadankan dengan celana bahan dan sepatu hitam.

Pernikahan Gibran-Selvi - Resepsi

(aufbio)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini