Sukses

Kebaya Kartini dan Beskap Hitam, Busana Akad Gibran - Selvi

Berikut busana yang dikenakan kedua mempelai Gibran dan Selvi saat akad nikah.

Liputan6.com, Jakarta Kedua calon mempelai, Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda, telah datang ke Graha Saba Buwana menjelang pukul 09.00 WIB. Mereka tampak didampingi oleh kedua orang tua dan keluarganya masing-masing.

Setelah beberapa penari karnaval melintas dan disusul oleh sang calon pengantin pria, tampak Presiden Jokowi beserta sang istri tercinta, Iriana Jokowi.

Presiden Jokowi dan putra ketiga, Kaesang Pangarep, tampak kompak mengenakan beskap hitam yang dipadu dengan kain batik Jawa-Solo sogan, selop hitam, kain dominan merah pengikat keris, dan blangkon cokelat.

Busana Pernikahan Gibran Selvi

Sementara, ibunda dan saudari Putri, Kahiyang Ayu, mempelai pria tampak kompak mengenakan kebaya kartini orange, kain batik Jawa-Solo sogan, sanggul tinggu Jawa, selop berhak tinggi orange, dan giwang perak.

Pantuan Tim Liputan6.com, Kamis (11/6/2015), kedua orang tua mempelai wanita, Selvi Ananda, juga mengenakan pakaian yang sama dengan kedua orang tua Gibran.

Sementara, anggota keluarga pria tampak mengenakan beskap hitam dan anggota keluarga wanita tampak mengenakan Kebaya Kartini Hijau dan Kebaya Kutu Baru bermotif bunga. (Auf/Ibo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini