Sukses

Top 5 Lifestyle : Selvi Dibalut Kebaya Kutu Baru Jadi Terpopuler

Berikut adalah artikel gaya hidup populer yang berhasil masuk ke dalam Top 5 Lifestyle sepanjang Rabu, 10 Juni 2015

Liputan6.com, Jakarta Setelah prosesi Siraman berakhir, Selvi Ananda, calon isteri Gibran Rakabuming Raka, putra sulung Presiden Jokowi, menampakkan dirinya dengan balutan Kebaya Kutu Baru bermotif bunga. Tampilan khas Jawa Selvi Ananda semakin diperkuat dengan kain batik sogan, selop kuning, dan sanggul tinggi Jawa. Riasan bernuansa pink makin membuat Selvi Ananda terlihat 'ayu'.

Artikel mengenai Kebaya Kutu Baru yang digunakan Selvi Ananda setelah siraman ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam Top 5 Lifestyle sepanjang Rabu, 10 Juni 2015. (Mit)

Jauhi Keriput dari Wajah Anda

Memang mustahil bagi Anda untuk dapat menghindar dari penambahan usia. Namun sangat mungkin bagi Anda untuk dapat terus terlihat segar, cantik, dan muda. Ini dia 6 langkah yang dapat dilakukan di malam hari untuk mencegah penuaan dini.

7 Makanan Aneh yang Tidak Dijual di Indonesia

Sekarang, perusahaan makanan dengan nama besar sudah memasarkan produknya di seluruh dunia. Namun, Anda salah jika mengira mereka menjual varian rasa produk yang sama di seluruh dunia. Inilah varian rasa unik dari label makanan di seluruh dunia.

4 Barang yang Perlu Disingkirkan dari Rumah Anda

Jika Anda termasuk orang yang punya kebiasaan menyimpan barang tidak terpakai, hal ini bisa mempersulit Anda sendiri. Semakin menumpuk barang, semakin sulit pula untuk menyortir mana benda yang masih diperlukan dan mana yang merupakan benda ‘sampah’. Ada beberapa barang yang sebaiknya jangan Anda tunda-tunda untuk singkirkan, berikut ulasannya.


Selvi Dapat Tas Tangan Cantik Seserahan Gibran


Rombongan keluarga putra sulung Presiden Indonesia Jokowi dengan Iriana, Gibran Rakabuming Raka, hadir di kediaman calon istrinya, Selvi Ananda, dengan membawa berbagai kotak seserahan berisi sebuah kotak bening berisi tas tangan. Tas tangan itu manis berwarna krem.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini