Sukses

Kebaya Bunga Kutu Baru Warnai Prosesi Siraman Gibran - Selvi

Kebaya Kutu Baru dalam prosesi Siraman Gibran - Selvi terlihat sangat apik dipadupadankan dengan kain batik cokelat dan sanggul tinggi Jawa.

Liputan6.com, Jakarta Menjelang pukul 09.00 WIB, alunan nyanyian sinden sudah terdengar dari kediaman rumah Selvi Ananda, calon isteri dari Gibran Rakabuming Raka, juga calon mantu Jokowi dan Iriana.

Kediaman yang terletak di Jalan Kutai Raya, Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Solo, Jawa Tengah, tersebut pun sudah ramai dipenuhi oleh keluarga mempelai wanita.

Pantauan Tim Liputan6.com, Rabu (10/6/2015), para wanita dari keluarga Selvi tampak kompak memakai Kebaya Kutu Baru bermotif bunga. Pilihan warna mulai dari orange, hijau, ungu, hingga biru pun tampak menghiasi kediaman Selvi.

Kebaya Kutu Baru tersebut terlihat sangat apik dipadupadankan dengan kain batik cokelat dan sanggul tinggi Jawa.

Sementara itu, para pria mengenakan dua pilihan busana yang berbeda. Sebagian mengenakan busana Jawa dengan atribut lengkap seperti beskap krem, kain batik, blankon, dan keris di belakangnya. Sebagian yang lain mengenakan kemeja batik dengan motif dan warna senada, yang dipadu dengan celana bahan dan sepatu hitam. (Auf/Ibo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini