Sukses

Sambut Ramadan, Kansai Paint Warnai 10 Masjid di Indonesia

Kansai Paint menggelar program 'Warnai Masjid Indonesia 2015' di 10 masjid yang tersebar di seluruh Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Ramadan tinggal menghitung hari, sudah semestinya Anda menyambut bulan suci ini dengan membersihkan tempat ibadah, seperti membenahi Masjid misalnya. Dengan begitu suasana beribadah akan lebih indah dan nyaman. Melihat hal ini, Kansai Paint mengadakan program 'Warnai Masjid Indonesia 2015' sebagai rangkaian dari Corporate Social Responsibility (CSR).

Kansai Paint akan melakukan pengecatan ulang secara serentak 10 masjid di Indonesia yang tersebar di Jakarta, Bogor, Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya.



"Program ini kami laksanakan sebagai bentuk kepedulian kami akan keindahan dan perawatan masjid di Indonesia, terutama dalam menyambut bulan suci Ramadan," ujar Yoshiyuki Ono, Presiden Direktur PT Kansai Prakarsa Coatings, saat diwawancarai usai pembukaan program 'Warnai Masjid Indonesia 2015' di Masjid Cut Meutia, Selasa (9/6/2015). Acara ini juga menghadirkan Ustad Riza, untuk memberi pengertian tentang pentingnya membenahi rumah ibadah menurut kacamata Islam.

Pengecatan ulang ini dilakukan menggunakan kombinasi tiga produk cat dekoratif andalan Kansai Paint, yaitu cat tembok interior PROPERTY Anti Bacteria Pro Health System, cat tembok Eksterior SPLESH All weather Exterior Point, dan cat besi dan kayu FTALIT. Kombinasi cat ini diharapkan dapat menyulap 10 masjid ini menjadi lebih indah dan nyaman.



Dalam kesempatan yang sama, Ketua Yayasan Masjid Cut Meutia, Indra Setiawan Harsono mengungkapkan rasa terimakasih-nya mewakili seluruh jamaah atas kerjasama dengan Kansai Paint ini. "Kami sangat berterimakasih kepada Kansai Paint atas kepedulian mereka untuk turut serta menjaga dan merawat bangunan Masjid Cut Meutia Jakarta. Seperti Janji Allah kebaikan yang ditanam di dunia akan berbuah kebaikan nantinya di Akhirat, semoga Kansai Paint selalu sukses," tuturnya.

Adapun 10 masjid yang terlibat dalam program pengecatan Kansai 'Warnai Masjid Indonesia 2015' iniantara lain Masjid Cut Meutia (Jakarta), Masjid Baitturahman (Jakarta), Masjid Al Ghifari (Bogor), Masjid Al Muslimun (Bogor), Masjid Raya Cipaganti (Bandung), Masjid Al Ihsan Darul Hikam (Bandung), Masjid Syuhada (Yogyakarta), Masjid Noor (Yogyakarta), Masjid Raudhotul Musyawaroh (Surabaya), dan Masjid Kauman Gedongan (Surabaya). (Mit/Ibo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini