Sukses

Asah Kreativitas Si Kecil dengan Perekat Terbaru Scotch yang Lucu

Anda bisa mengasah kreativitas anak dengan membuat prakarya menggunakan alat perekat terbaru Scotch.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga adalah rumah bagi tumbuh-kembang kreativitas Anak. Saat sedang menghabiskan waktu bersama sang buah hati kecil, upayakanlah agar Anda turut menstimulasi daya kreatifnya.

Kegiatan kreatif dan menyenangkan apa yang bisa Anda lakukan bersama anak? Brand Scotch dari PT 3M Indonesia menawarkan salah satu jawabannya. Scotch Expressions Tape yang diluncrukan baru-baru ini adalah perekat unik yang mampu melekat erat di berbagai permukaan namun mudah dilepas kembali tanpa meninggalkan bekas.

ScotchExpressions Tape dapat dengan mudah dirobek dengan tangan tanpa menggunakan alat pemotong. Anda bisa membuat berbagai hal dan mendekorasinya dengan alat perekat yang tersedia dalam 12 variasi warna ini. Dengan membuat benda-benda lucu dari barang bekas, kertas lipas, dan lain sebagainya, bukan hanya jalinan emosional dengan anak yang akan semakin kuat, tapi juga kemampuan kreativitasnya.

Foto: Dok Scotch

Seperti dikutip dari rilis media yang diterima Liputan6.com, selain meluncurkan produk terbarunya, Scotch bekerja sama dengan brand Post-it menghadirkan situs kreatif MyActivityRoom.com. Website ini adalah sebuah portal yang memberikan inspirasi beragam gagasan dan proyek kreatifdengan menggunakan produk Scotch dan Post-it.

Foto: Dok Scotch

Apa yang Anda ingin buat bersama anak tercinta dengan perekat terbaru dari Scotch? Jika masih bingung, Anda dapat mengunjungi booth 3M di Gramedia Matraman di bulan Juni 2015 ini. Di sana, Anda bisa melakukan prakarya bersama anak, melihat ragam inspirasi prakarya, menyaksikan video interaktif kreatif maupun menikmati promo pembelian produk stationery 3M. (bio/igw)

Foto: Dok Scotch

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini