Sukses

Kala Grafiti Jalanan Bertemu Elegansi Minimalis di Kamar Hotel

Kamar hotel ini menampilkan 2 dunia di satu kamar.

Liputan6.com, Kiev Estetika geometris futuristik pada arsitektur juga turut membawa tren asimetris. Baik pada desain interior maupun desain eksterior. Dari ruang keluarga sampai kamar hotel.

Beberapa arsitek dan desainer interior berhasil menciptakan desain asimetris. Sebagian lainnya gagal. Pavel Vetrov, seorang seniman asal Kiev, Ukraina menampilkan pendekatan baru dalam tema asimetris, dimana ia lebih dari sekadar berhasil.

Untuk sebuah kamar hotel, ia menciptakan kontras sempurna antara gaya minimalis, dingin, dan bersih, dan nuansa hiruk-pikuk penuh karya seni jalanan.

 

Dilansir dari boredpanda.com, Selasa (9/6/2015), Vetrov mengaku terinspirasi oleh karya TILT’s Panic Room dari seniman Prancis. Karya seniman itu juga menampilkan kamar yang dibagi menjadi 2 bagian yang berisi karya seni jalanan/graffiti dan interior bersih.

Vetrov memang sudah dikenal dengan bakatnya dalam desain ruang. Ia bekerja di perusahaan visualisasi 3D dan desain Archivizer, dan portfolio-nya menampilkan berbagai desain ruang karyanya. (Ikr/Bio)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini