Sukses

Temukan Produk UKM Berkualitas di Festival Jakarta Great Sale

Festival Jakarta Great Sale 2015 menghadirkan produk-produk UKM berkualitas.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki pertengahan tahun dimulai dari Jun ini, Asosiasi Pengelola Pusat Belanja (APPBI) DPD DKI Jakarta beserta berbagai asosiasi terkait kembali menggelar program tahunan festival belanja tahunan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yaitu Festival Jakarta Great Sale (FJGS).

FJGS digelar setiap tahunnya sekaligus untuk memeriahkan HUT DKI Jakarta yang tahun ini memasuki usia ke-488. Digelar selama 1,5 bulan, yakni pada 6 Juni – 12 Juli 2015, FJGS tahun ini mengambil tema ”Jakarta Smart City, Smart Shopping”.

Satu yang menjadi tujuan dari festival ini adalah menjadikan Jakarta sebagai kota belanja dan shopping icon. Seperti dikutip dari rilis media yang diterima Liputan6.com, jumlah peserta FGJS tahun ini meningkat. Diharapkan peningkatan tersebut juga disertai dengan peningkatan pengunjung dan perolehan transaksi partisipan.

FGJS 2015 hadir dengan memberi perhatian lebih pada Usaha Kecil Menengah yang bergerak dimacam-macam bidang seperti kuliner, mode, dan lain sebagainya. Produk Dekranasda DKI bisa ditemui di Baywalk Mall, Puri Indah Mall, Grand Indonesia, Blok M Plaza dan Lippo Plaza Kramat Jati.

Berbagai pesta diskon hingga 70%, midnight shopping, undian berhadiah di banyak pusat perbelanjaan yang berpartisipasi juga hadir di FGJS 2015. Opening Ceremony FGJS 2015 telah diselenggarakan meriah pada 6 Juni 2015 di Baywalk Mal Pluit. (bio/igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini