Sukses

Top 5 Lifestyle : Trik Membuat Rumah Lebih Segar Jadi Terpopuler

Berikut adalah artikel gaya hidup populer yang berhasil masuk ke dalam Top 5 Lifestyle sepanjang Minggu, 7 Juni 2015

Liputan6.com, Jakarta Anda tidak selalu membutuhkan waktu lama dan tidak harus mengeluarkan dan menata kembali barang-barang. Dengan membuat perubahan kecil, Anda bisa membuat rumah terasa lebih segar dan luas. perubahan kecil terssebut diantaranya mengosongkan meja, pilih motif floral untuk sofa dan taplak meja, atur kembali pencahayaan di ruangan, pilih seprai dan selimut yang berbahan lembut, dan menata dapur senyaman mungkin.

Artikel mengenai trik membuat ruangan terkesan lebih segar ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam Top 5 Lifestyle sepanjang Minggu, 7 Juni 2015. (mit)

Waspada, 3 Peralatan di Rumah Ini Berbahaya bagi Anak

Ada banyak produk yang masih mengandung CFC (chlorofluorocarbon yang sebenarnya sudah dibatasi karena merusak lapisan ozon) dan BPA (Bisphenol A yan telah dilarang digunakan untuk botol bayi di Kanada karena kandungan esterogen yang memicu kanker dan dapat memengaruhi sistem endokrin tubuh). Produk-produk itu bisa ada di sekitar kita dan berbahaya bagi orang, termasuk anak-anak. Ingin mengetahui peralatan di sekitar rumah yang bisa berbahaya bagi anak-anak? Berikut ini ulasannya.

Es Cendol Raksasa Meriahkan Bogor Halal Fair 2015
Jika biasanya Es Cendol disajikan dalam gelas atau mangkuk, es cendol yang terdapat di Bogor ini berbeda. Seporsi es cendol raksasa di kota hujan itu disajikan dalam gelas berukuran super besar. Cendol ini disimpan di dalam gelas dengan ukuran tinggi 1 meter dan diameter 50 centimeter. Berikut penampakan es cendol raksasa ini.

Ini Kemeriahan Fashion Festival Run 2015
Festival Jakarta Great Sale – Fashion Festival Run 2015 baru saja digelar. Acara yang berlangsung pada hari Minggu (7/72015) di Senayan City diikuti oleh lebih dari 3000 peserta. Festival ini merupakan acara lari pertama yang bertemakan ‘Be Fashion Be Healthy”, yaitu para peserta bebas berekspresi dengan menggunakan kostum terbaik pada saat berlari. Ingin tahu seperti apa keseruannya? berikut ulsannya.

Ini Kata Mentri Andrinof Chaniago Soal Sungai Kapuas

Mentri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN), Andrinof Chaniago menyatakan bahwa Sungai Kapuas yang menjadi kebanggaan masyarakat Kota Pontianak memiliki potensi yang besar untuk dikembangkan sebagai destinasi wisata. Berikut penjelasan lebih lanjut dari bapak Mentri tentang sungai kapuas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.