Sukses

Trik Singkat untuk Membuat Ruangan Tekesan Lebih Segar

Ini dekorasi rumah yang cocok untuk orang sibuk.

Liputan6.com - Ingin melakukan dekorasi rumah namun merasa tidak punya waktu untuk melakukannya? Jangan menyerah dulu, Anda tidak selalu membutuhkan waktu lama dan tidak harus mengeluarkan dan menata kembali barang-barang.

Dengan membuat perubahan kecil, Anda bisa membuat rumah terasa lebih segar dan luas. Perubahan apa saja itu? Berikut ini adalah ulasannya seperti dilansir dari laman post.jagran.com, Minggu (6/6/2015).

  1. Kosongkan meja, ini adalah trik membuat ruangan terasa lebih luas. Anda juga perlu membuang barang yang tidak terpakai lagi.
  2. Untuk bantalan sofa atau taplak meja, pilih motif floral. Motif ini tidak akan ketinggalan jaman.
  3. Atur kembali pencahayaan di ruangan. Di ruang keluarga, pencahayaan yang terang membuat ruangan terkesan lebih hidup. Sedangkan untuk ruang makan, pilih pencahayaan yang membuat ruangan terasa lebih nyaman.
  4. Buat kamar tidur senyaman mungkin, salah satunya dengan memilih seprai dan selimut dengan bahan lembut. Tempatkan lampu temaram di dekat tempat tidur.
  5. Untuk membuat Anda lebih bersemangat memasak, buatlah dapur anda selayak mungkin untuk memasak. Jangan sembunyikan alat memasak, pajanglah di dinding atau meja dapur. Selain membuat dapur Anda lebih layak, ini lebih menghemat tempat.

Untuk membuat rumah Anda tetap rapi, kuncinya adalah selalu mengembalikan apa yang Anda ambil ke tempatnya. Selamat mendekorasi rumah! (ikr/bio)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini