Sukses

Sang Desainer Kate Spade Muncul Lagi, Pakai Brand Apa Ya?

Designer Kate Spade siap meluncurkan label baru.

Liputan6.com - Anda pecinta fesyen tentu tahu label Kate Spade. Pada tahun 2007, label itu ditinggalkan oleh desainer pendirinya yang bernama sama. Setahun sebelumnya, label yang didirikan oleh Kate Spade pada tahun 1993 ini dibeli oleh Claiborne. Hal personal adalah apa yang disebut Spade sebagai alasan dari keluarnya dari label dengan kepemilikan baru itu.

Kini sang desainer bersiap untuk kembali ke dunia fesyen dengan menghadirkan label baru. Koleksi pertama dari label tersebut mencakup aksesoris, sepatu, dan juga handbag. “Saya telah menghabiskan 8 tahun membesarkan anak-anak saya. Saya sangat bersemangat untuk kembali bekerja,” ucap Spade tentang keputusannya kembali ke dunia fesyen.

Nama dari label tersebut belum ada tapi para peritel akan melihat koleksi itu dalam waktu dekat. Begitu juga dengan waktu penjualannya. Seperti dilansir dari situs Women’s Wear Daily pada Rabu (10/6/2015), juru bicara desainer itu mengatakan bahwa ada 2 nama yang sedang dipertimbangkan.

Tapi yang pasti adalah bahwa desainer kelahiran tahun 1962 itu tak bisa lagi memakai namanya untuk label baru itu. Sudah tak sabar untuk melihat koleksi terbaru dari desainer Kate Spade? (bio/igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.