Sukses

Top 5 Lifestyle : Geng Motor Membela Gadis Pengidap Down Syndrome

Berikut adalah artikel gaya hidup populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam Top 5 Lifestyle sepanjang Kamis, 4 Juni 2015

Liputan6.com, Jakarta Meski pengendara motor identik dengan kesan sangar dan suka kekerasan, bertattoo, berperawakkan besar, dan brutal menjadi stigma yang melekat bagi mereka di jalanan, namun tak selamanya demikian, sekelompok pengendara motor ini menjadi pahlawan bagi seorang gadis 5 tahun pengidap Down Syndrome dari Albuguergue, New Mexico.

Artikel mengenai geng motor membela gadis pengidap down syndrom ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam Top 5 Lifestyle sepanjang Kamis, 4 Juni 2015. (mit)

Tak Punya Tubuh Tinggi? Ini Tips Fesyen Spesial untuk Anda

Iri melihat para model yang tinggi semampai? Tak perlu bersedih hati dengan tinggi badan Anda. Setiap orang memang dilahirkan dengan keunikannya masing-masing. Dan terkait fashion, perlu dicamkan bahwa keindahan bisa datang dalam berbagai bentuk. Semua bisa diubah menjadi sesuatu yang stylish dan indah dipandang mata. Beberapa tips fesyen bagi Anda yang tidak tinggi.

Ini Arti Tanda Merah di Dahi Perempuan India

Jika Anda pecinta film Bollywood, tentu sudah tidak asing lagi melihat tanda merah yang ada pada dahi perempuan India. Tanda tersebut bukanlah hiasan tanpa arti. Menurut kepercayaan orang India, tanda merah pada dahi perempuan merupakan cakra atau indera keenam.

Brand Minuman Internasional Ini Ternyata Asli Indonesia

Banyak brand internasional yang ternyata asli dari Indonesia, namun kebanyakan dari masyarakat Indonesia tidak mengetahuinya. Terlebih jika produk tersebut memiliki packaging yang bagus dan telah dikenal oleh masyarakat mancanegara. Salah satunya yang mungkin saja Anda tidak sadari, produk minuman, air mineral Equil. Equil pertama kali di produksi pada tahun 1998 di Villa D'Equilibrium, Sukabumi, Indonesia.
Suka Bakso? Coba Bakso Kerikil di Warung Pa Supri

Bakso menjadi salah satu jajanan favorit masyarakat Indonesia. Di Jalan Godean Km 5 Banyuraden, Sleman, ada satu warung bakso yang ramai dikunjungi masyarakat Yogyakarta. Meski baru satu bulan berdiri di Jalan Godean, namun baksonya sudah banyak dikenal dan laris terjual. Dalam satu mangluk bakso ada puluhan bakso kerikil didalamnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini