Sukses

Baru 13 Tahun, Asiyah Laila sudah Miliki Brand Bulu Mata

Baru berusia 13 tahun, gadis bernama Asiyah Laila sudah miliki brand bulu mata.

Liputan6.com, Jakarta Serius dengan dunia makeup artist yang digelutinya, Asiyah Laila yang kini masih berusia 13 tahun memilih untuk merambah bisnis bulu mata. Produk ini disuguhkan juga dengan nama Asiyah Laila.

Seperti dikutip dari rilis media yang diterima Liputan6.com, mulai dari konsep, ide, desain hingga pengemasan dari bulu mata ini melibatkan campurtangan Icha, panggilan akrab Asiyah Laila. Bulu mata dari Aisyah Laila ini diluncurkan dalam 5 jenis, yaitu Tribal Lumiere, Grande In Town, Win The Heroine, Puppy Amour, dan Please Me Gorgeous.

Bulu mata Asiyah Laila ini dapat digunakan sebanyak 7-12 kali pemakaian. Produk-produknya dilengkapi dengan serat penghubung bulu mata yang didesain sangat tipis sehingga menyatu dan berjajar rapi dengan bulu mata asli Anda.

Jika Anda berminat untuk memiliki bulu mata ini, Anda dapat berkunjung ke Instagram @AL_Eyelashes. Bila membutuhkan jasa makeup artist, Anda dapat menghubungi Icha melalui akun Instagram @Aisyah_Laila.

(mit/bio)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini