Sukses

Top 5 Lifestyle : Kesalahan Saat Memakai Eyeliner Jadi Terpopuler

Berikut adalah artikel gaya hidup populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam Top 5 Lifestyle sepanjang Rabu, 3 Juni 2015

Liputan6.com, Jakarta Hanya dari gaya pemakaian eyeliner, pesona yang terpancar dari mata bisa berbeda-beda. Sayangnya, banyak wanita kerap melakukan hal-hal tertentu saat memakai eyeliner yang justru dapat memperburuk penampilannya. Seperti memakai eyeliner bawah mata secara berlebihan, memakai pensil tebal dan gelap, berlebihan dibagian ujung mata, hanya gunakan coklat dan hitam, dan lain-lain.

Artikel mengenai kesalahan yang harus dihindari saat memakai eyeliner ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam Top 5 Lifestyle sepanjang Rabu, 3 Juni 2015. (mit)

7 Artis Hollywood ini sangat Berbeda bila Tanpa Makeup

Apakah Anda selalu terpukau dengan penampilan artis Hollywood? Mulai dari kecantikan mereka, postur tubuh mereka dan gaya berpakaian mereka? Berikut perbandingan wajah seleb sebelum dan sesudah makeup yang bisa lebih memukau Anda.

Amilla Fushi, Keindahan Liburan Tak Terlupakan

Daerah liburan Amilla Fushi ini sangat nyaman dan asri, pohon-pohon kelapa berbaris rapi mengitari bungalow. Selain itu juga ada vila dari jerami. tidak hanya di atas permukaan laut, bungalow ini juga dilengkapi tempat spa berbahan kaca dan restoran di bawah laut. Pemandangan yang mengagumkan ini seperti mimpi bukan?

Adidas Luncurkan Seri Terbaru Sepatu Sneakers Wanita Musim Panas

Kalimat `classic is timeless (klasik tidak lekang dimakan waktu)` nampaknya memang benar adanya. Seperti lagu Michael Jackson atau model khas tas Chanel, beberapa barang klasik memang tidak boleh ditinggalkan. Sama halnya dengan sepatu sneakers keluaran Adidas. Berikut penampakan sneakers tersebut.

5 Tips Aplikasi Warna Marsala di Rumah


Agar maksimal dalam mengaplikasikan warna marsala ke dalam interior rumah, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Berikut cara penggunaan warna marsala untuk interior rumah Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini