Sukses

Top 5 Lifestyle: Make-up Selebritis Hingga Larang Makan Hiu

Top 5 Lifestyle 2 Juni 2015

Liputan6.com, Jakarta Selebitis kerap menjadi pusat perhatian khalayak, tiap tingkah laku hingga aksesoris yang dikenakan tentu akan menjadi perbincangan hangat di masyarakat. Namun bagaimana jika selebritis mengalami kegagalan dalam hal make-up, tentu akan menjadi cemoohan, terlebih selebritis tersebut berasal dari Hollywood.

Artikel mengenai kegagalan makep-up selebritis Hollywood ini menjadi perhatian pembaca Liputan6,com untuk kanal Lifestyle. Selain artikel tersebut, berikut 4 artikel lain yang berhasil masuk ke dalam berita Top 5 Lifestyle sepanjang Selasa, (2/6/2015). (ibo)

5 Hal yang Tidak Boleh Dibersihakan dengan Sabun Cuci Piring

Sabun cuci piring kerap menjadi bahan pembersih yang paling sering digunakan untuk membersihkan segala hal. Namun ada beberapa hal yang perlu diperhatikan mengingat tidak semua hal bisa dibersihkan dengan menggunakan sabun cuci. Mencuci tangan dengan sabun cuci piring misalnya, merupakan kebiasaan buruk yang sering dilakukan orang.

Dari Hotdog Hingga Melon, 5 Makanan ini Berharga  Fantastis

Budget untuk menyiapkan hidangan keluarga tentu tidak sampai menembus angka puluhan juta rupiah. Namun berita yang dilansir dari lama TheRichest mengungkap beberapa makanan dengan harga yang fantastis.

7 Tips Membuat Interior Rumah Tampak Segar

Tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan interior rumah yang bagus. Berikut beberapa tips untuk mendapatkan interior rumah agar tampak segar. Indahnya interior rumah tentu berkaitan dengan kenyamanan, yang menimbulkan kesenangan, dan berkeses pada harmonisasi di antara anggota keluarga.

Terancam Punah, Pergub Sumatera Larang Resto Sajikan Hiu

Kuliner Palembang yang identik dengan olahan ikan segar kerap menjadikan berbagai resto di daerah ini didominasi oleh menu masakan berbahan dasar ikan. Melihat tingginya penangkapan ikan hiu untuk dijadikan bahan dasar pembuatan masakan, pergub Sumatera melarang  resto sajikan menu kuliner dengan bahan dasar ikan.           

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.