Sukses

Top 5 Lifestyle : Tempat Terpanas di Dunia Jadi Terpopuler

Berikut adalah artikel gaya hidup populer yang berhasil masuk ke dalam Top 5 Lifestyle sepanjang Senin, 1 Juni 2015.

Liputan6.com, Jakarta Tinggal di daerah tropis, artinya berkutat setiap harinya dengan cuaca panas dan lembab. Oleh karenanya, tidak mengherankan jika sebagian besar dari Anda memilih pergi berlibur ke tempat sejuk. terlebih Anda tingga di negara yang masuk dalam deretan tempat terpanas di dunia seperti Bangkok (Thailand), Dasht-e Lut (Iran), Dallol (Ethiopia), Al-aziziyah (Libya), Death Valley (AS).

Artikel mengenai tempat-tempat terpanas di Dunia ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam Top 5 Lifestyle sepanjang Senin, 1 Juni 2015. (mit)

Mengunjungi Benteng Victoria di Tengah Laut

Seperti markas rahasia kelompok superhero dalam cerita fiksi saja, benteng baja ini tiba-tiba muncul di tengah lautan.Dengan dinding berlapis besi hitam, benteng ini sudah berdiri selama 150 tahun. Saat pertama kali didesain, fungsinya adalah untuk melindungi angkatan laut Portsmouth dan pantai utara Inggris dari Perancis.

Di Jakarta Fair, Batu Giok Kura-kura Dihargai Rp 10 Miliar

Batu Akik kini sedang di gemari oleh masyarakat di Indonesia, mulai dari kaum remaja hingga dewasa. Melihat animo ini, Jakarta Fair Kemayoran 2015 mengangkat pameran batu akik sebagai salah satu bagiannya. Bagi Anda pecinta akik, tentu tidak mau ketinggalan dengan pameran ini. Ingin tau ada koleksi apa saja yang dipamerkan? berikut ulasannya.

5 Tempat Terdingin di Dunia

Sebagai penduduk negara tropis, Anda mungkin senang mengunjungi tempat dingin seperti negara 4 musim pada musim gugur atau musim dingin. Namun, bagaimana dengan tempat-tempat yang suhunya mencapai kurang dari 0 derajat? Simak 5 tempat terdingin di dunia ini.

8 Model Kaos Putih yang Wajib Dimiliki

Ketika bingung terhadap pilihan baju yang menumpuk, pilihlahwarna netral seperti putih. Untuk memberikan tampilan yang sempurna tetap perlu dipikirkan. Pastikan, 8 model kaos putih ini sudah Anda miliki. Apa sajakah itu? Berikut ulasan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini