Sukses

Mantan Desainer Gucci, Frida Giannini, akan segera Menikah

Frida Giannini yang merupakan mantan Creative Director Gucci akan segera menikah.

Liputan6.com - Sebelum diduduki oleh Alessandro Michele, posisi Creative Director dari label Gucci diduduki oleh Fria Giannini. Pada Desember 2014, Giannini resmi meninggalkan label asal Italia yang didirikan oleh Guccio Gucci pada tahun 1921 itu.

Apa kabar Giannini sekarang? Seperti dilansir dari situs Women’s Wear Daily pada Rabu (3/6/2015), desainer yang dulunya juga bekerja pada label Fendi itu akan segera melangsungkan pernikahan.

Lelaki yang selama ini merajut tali kasih dengan Giannini adalah Patrizio di Marco. Di Marco tak lain adalah partner Giannini selama bekerja di Gucci dulu. Sebagaimana kekasihnya, di Marco memilih mundur dari Gucci di saat bersamaan.

Keduanya akan melangsungkan pernikahan pada 5 Juni 2015. Seorang sumber menyebut bahwa pernikahan itu akan diselenggarakan di Sabaudia, Italia. Berjarak 60 mil dari kota Roma, tempat itu adalah destinasi berlibur dari Giannini. (bio/igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini