Sukses

Chanel Hadirkan Spa Pertamanya di Ritz Paris

Chanel akan membuka tempat spa pertamanya di Paris.

Liputan6.com, Paris Chanel. Siapa yang tidak kenal brand ternama ini? Bukan hanya mendunia di bidang fashion, namun label asal Paris ini juga memproduksi dan menjual berbagai produk kecantikan ke seluruh penjuru dunia.

Tidak berhenti disitu, Chanel dikabarkan akan memperluas bidang bisnisnya dengan menghadirkan Spa yang akan fokus menawarkan beberapa treatment kecantikan. Seperti yang dilansir dari HarperBazzar pada Kamis (4/06/2015), Chanel akan membuka tempat spa pertamanya pada tahun 2015 ini.

Juru bicara rumah mode yang didirikan oleh pada tahun  ini menyatakan bahwa Chanel akan membuka tempat spa pertama mereka di Ritz Paris pada akhir tahun 2015.

Foto: westwoodgallery

Sejak Juli 2012 lalu, Ritz Paris ditutup untuk proses renovasi. Hotel berbintang 5 ini sudah dianggap rumah oleh Coco Chanel selama 34 tahun sejak pertama ia pindah ke sana pada tahun 1930an. Di hotel ini pernah dibangun Coco Chanel Suite yang merupakan inspirasi dari Coco Chanel sendiri.

Sejauh iniBelum ada konfirmasi apakah spa Chanel tersebut hanya akan dibuka di Ritz Paris atau akan dibuka di hotel lain secara internasional. Jika tiba di Indonesia, apa Anda mau menjadi yang pertama merasakan pijatan ala brand haute couture itu?

 

 

(Annastasia Errine/Bio)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini